Farmhouse Lembang Bandung Objek Wisata Bergaya Eropa

Farmhouse Lembang Bandung – Farmhouse Lembang termasuk ke dalam jajaran top destinasi liburan yang ada di Bandung. Objek wisata yang menawarkan sebuah pengalaman wisata yang unik ini selalu saja ramai dikunjungi setiap hari, terlebih lagi jika hari libur tiba.

Farmhouse menawarkan sebuah tempat wisata dengan konsep peternakan terpadu yang bergaya Eropa. Di sini Anda akan merasakan sensasi berada di pedesaan, peternakan maupun area pertanian bergaya abad pertengahan. Desain-desain bangunan yang dirancang sedemikian rupa sehingga sangat mendukung nuansa klasik yang disuguhkan.

 

Objek Wisata Favorit di Farmhouse Lembang Bandung

Konsepnya yang unik tersebut menjadikan Farmhouse cepat sekali terkenal, tidak hanya di Bandung saja tapi hingga ke seluruh pelosok negeri. Apalagi saat ini sudah eranya sosial media, berkat foto-foto instagram yang diunggah para pengunjung, nama Farmhouse langsung meroket sebagai destinasi yang paling diminati. Jika Anda berkunjung ke Farmhouse, berikut ini daftar spot-spot paling populer yang wajib untuk Anda singgahi.

 

1. Rumah Hobbit

Rumah Hobbit Farmhouse Lembang Bandung

Rumah Hobbit – Farmhouse Lembang Bandung

Rumah Hobbit yang asli terletak di New Zealand, bentuknya sama persis dengan yang Anda pernah lihat di filmnya, hingga kinipun tempat itu masih ada dan dibuka sebagai tempat wisata untuk umum. Nah jika Anda penasaran dengan rumah hobbit, tidak perlu jauh-jauh lagi pergi ke New Zealand, karena Farmhouse sudah membuat rumah hobbit yang desainnya sangat mirip dengan yang asli, lengkap dengan atap jerami dan pintu bulatnya yang khas.

Jika Anda datang pada hari libur, maka Anda akan melihat banyak sekali pengunjung yang mengantri untuk berfoto di tempat ini. Karena memang rumah hobbit adalah salah satu spot yang paling fotogenik di Farmhouse. Untuk membuat foto Anda semakin menarik, Anda juga bisa menyewa kostum yang sudah disediakan oleh pihak pengelola.

 

2. Rumah Tradisional Bernuansa Eropa

Rumah Tradisional Bernuansa Eropa Farmhouse Lembang Bandung

Rumah Tradisional Bernuansa Eropa – Farmhouse Lembang Bandung

Farmhouse Lembang Bandung mengangkat budaya Eropa sebagai konsep yang di suguhkan kepada para pengunjungnya, sehingga di sini Anda akan menemukan banyak sekali sentuhan khas Eropa pada segi arsitektur bangunannya. Salah satu yang paling mencolok adalah rumah-rumah dengan desain klasik tradisional Eropa.

Rumah Eropa yang ada di Farmhouse ini merupakan rumah-rumah petani di Eropa yang ada pada abad pertengahan yaitu kisaran tahun 1600 sampai 1900 M yang lebih di kenal dengan sebutan Folkhouse. Desain Folkhouse inilah yang kemudian di adopsi untuk membuat bangunan-bangunan eksotis yang ada di Farmhouse Lembang.

Anda bisa menjadikan tempat ini sebagai salah satu spot berfoto yang bagus di Farmhouse. Untuk melengkapi nuansa dalam foto Anda, di sini Anda juga bisa menyewa pakaian tradisional petani Eropa yang sudah di sediakan oleh pihak pengelola. Selain itu Anda juga bisa berfoto dengan di temani para gadis yang merupakan para penjaga rumah Eropa ini. Harga sewa 1 kostum untuk 1 orang di kenakan biaya Rp. 50.000.

 

3. Farmhouse Mini Zoo

Farmhouse Mini Zoo Farmhouse Lembang Bandung

Farmhouse Mini Zoo – Farmhouse Lembang Bandung

Setelah puas berfoto di bangunan-bangunan antik dan esksotik di Rumah Eropa, Anda bisa mengajak anak-anak Anda berwisata ke kebun binatang mini yang ada di Farmhouse. Di sini para pengunjung terutama anak-anak bisa Anda ajak untuk berinteraksi secara langsung dengan satwa yang ada. Beberapa hewan yang bisa ditemui di sini diantaranya seperti biri-biri, kelinci, sapi, landak mini, serta iguana. Para pengunjung akan di dampingi oleh para penjaga kebun binatang yang profesional, jadi Anda tidak perlu khawatir dengan buah hati Anda saat berkeliling mengunjungi Farmhouse Mini Zoo ini.

 

4. Café Bernuansa Klasik

Cafe Bernuansa Klasik Farmhouse Lembang Bandung

Cafe Bernuansa Klasik – Farmhouse Lembang Bandung

Di Farmhouse Lembang Bandung juga terdapat beberapa tempat untuk kulineran yang cukup unik, salah satu yang mungkin akan menggoda pandangan Anda adalah Café bernuansa klasik yang ada di Farmhouse. Café ini didesain sedemikian rupa sehingga menghadirkan nuansa klasik yang sangat apik untuk dijadikan tempat nongkrong sekaligus foto-foto. Anda bisa memilih beberapa jenis café berdasarkan tempatnya, ada café yang bernuansa klasik di dalam ruangan, café outdoor, dan yang paling populer adalah café roof top dimana Anda bisa menikmati sajian kuliner dari atas atap sambil menikmati seluruh pemandangan yang ada di Farmhouse.

 

Lokasi dan Harga Tiket Farmhouse Lembang

Farmhouse berlokasi di: Jl. Raya Lembang No. 108, Bandung. Untuk bisa sampai di lokasi tidaklah terlalu sulit karena lokasi Farmhouse berada di jalan utama.

Harga Tiket Masuk

Untuk harga tiket masuk ke Farmhouse Anda akan di kenakan tarif Rp. 20.000/orang. Nantinya tiket yang Anda pegang bisa di tukarkan dengan susu sapi murni atau sosis bakar.

  • Tarif parkir motor: Rp. 5.000
  • Tarif parkir mobil: Rp. 10.000

Jam Buka

  • Setiap hari, Pukul 09.00 s.d 21.00 WIB

Nah itulah penjelasan dari Kompas Wisata tentang Farmhouse Lembang Bandung. Sedikit tips untuk Anda berniat mengunjungi objek wisata Farmhouse ini sangat disarankan untuk datang di pagi hari agar puas menikmati semua wahana yang ada. Usahakan mengisi penuh bahan bakar kendaraan Anda, karena sepanjang jalan Setiabudhi hingga Lembang tidak ada pom bensin, begitu pula dari Farmhouse ke kota Lembang. Selalu sediakan payung dan jaket karena tempat liburan ini sangat sering diguyur saat sore hari. Semoga bermanfaat dan liburan Anda semakin berkesan. Be Happy !!

Dapatkan Diskon Hotel dan Pesawat via :

Booking.com  PegiPegi.com

Tinggalkan Balasan

Close
error: Content is protected !!