Lokasi Foto Prewedding Di Bali Yang Terbaik Dan Terindah

Foto prewedding di BaliBali memang memiliki berjuta tempat indah sehingga tak heran jika banyak orang rela pergi jauh ke Bali untuk menikmati keindahan alamnya. Tidak hanya wisatawan lokal, para turis mancanegara pun ikut terpesona dengan keindahan Bali. Keindahan alamnya inilah yang selain cocok sebagai tempat wisata juga cocok bagi Anda yang ingin melakukan pemotretan untuk prewedding.

Anda bisa mendapatkan lokasi prewedding terindah layaknya di sebuah negeri dongeng. Lokasi pemotretan untuk prewedding di Bali sangatlah banyak yang bisa disesuaikan dengan konsep yang Anda mau. Jika Anda ingin menonjolkan suasana pantai Bali yang terkenal keindahannya itu Anda bisa memilih deretan pantai-pantai terkenal di Bali atau untuk lebih ekslusif nya Anda dapat melakukan pemotretan di pantai yang masih jarang dikunjungi wisatawan sehingga suasana alamnya masih terjaga. Disini akan Kompas Wisata beri rekomendasi tempat terindah untuk melakukan foto prewedding di Bali.

 

Lokasi Foto Prewedding di Bali

 

1. Bukit Teletubbies

Bukit Teletubbies - Foto prewedding di Bali

Bukit Teletubbies – Foto prewedding di Bali

Anda bisa menemukan Bukit Teletubbies di Nusa Penida yang terletak di lepas pantai tenggara Bali. Bukit teletubbies ini adalah bukit-bukit kecil dengan hamparan rumput hijau, bunga lavender, serta tanaman pakis yang menghiasinya. Panorama perbukitan yang ada di sini sangat cocok untuk dijadikan sebagai spot foto prewedding yang indah. Untuk mendapatkan jepretan yang maksimal datanglah pada musim kemarau.

 

2. Ayana Resort and Spa

Ayana Resort and Spa - Foto prewedding di Bali

Ayana Resort and Spa – Foto prewedding di Bali

Ayana Resort and Spa menawarkan keindahan romantis yang membuat siapa saja terhipnotis untu menhunjunginya. Setiap penjuru Ayana menawarkan spot foto prewedding yang sangat indah dan romantis. Hanya dengan datang ke satu tempat ini Anda sudah bisa mendapatkan banyak spot foto yang bisa Anda gunakan. Sangat praktis tanpa harus berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya.

 

3. Pantai Suluban

Pantai Suluban - Foto prewedding di Bali

Pantai Suluban – Foto prewedding di Bali

Pantai yang terasa privat bagi Anda yang ingin melakukan pemotretan prewedding di sini dengan keindahan batu karang nya serta terpaan cahaya matahari mampu membuat terciptanya suasana magis yang mengesankan. Anda bisa berfoto di tangga-tangga yang terletak di gua yang ada di pantai Suluban ini. Pantai ini terletak di bukit Peninsula yang bisa Anda tempuh 34 km dari Denpasar.

 

4. Danau Tamblingan

Danau Tamblingan - Foto prewedding di Bali

Danau Tamblingan – Foto prewedding di Bali

Apabila Anda menginginkan suasana dramatis berkabut, Anda bisa mengunjungi Danau Tamblingan di pagi hari. Danau ini terletak di lereng gunung Lesung sehingga jika Anda melakukan pemotretan prewedding di sini suasana pegunungannya akan begitu terasa. Selain itu terdapat Pura Gubug yang menambah keindahan dan kesan mistis tempat ini. Pura yang sudah terbengkalai beberapa waktu silam ini menjadi background yang khas yang tidak Anda dapat di tempat lain.

 

5. Taman Nasional Bali Barat

Taman Nasional Bali Barat - Foto prewedding di Bali

Taman Nasional Bali Barat – Foto prewedding di Bali

Taman yang teletak di ujung barat pulau Bali ini menyimpan pesona pemandangan alam yang tidak terbantahkan keindahannya. Taman Nasional Bali Barat ini juga relative sepi dikunjungi oleh para wisatawan sehingga Anda bisa bebas berfoto di spot-spot yang ada di sana. Dijamin hasil foto prewedding Anda akan membuat penasaran dan decak kagum orang-orang yang melihatnya.

Bonus :

 

Nah itulah tempat terindah dan terbaik yang bisa Anda jadikan lokasi foto prewedding di Bali dan akan membuat foto prewedding Anda lebih berkesan. Ciptakan foto prewedding indah yang akan terkenang hingga kapanpun. Semoga bermanfaat. Be Happy !!

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!