10 Daftar Hotel Murah dan Bebas di Palembang dan Sekitarnya

Hotel di Palembang – Palembang merupakan ibu kota Sumatera Selatan sekaligus menjadi kota terbesar urutan dua setelah Medan di pulau Sumatera. Palembang memiliki ikon Jembatan Ampera yang menghubungkan Seberang Ulu dengan Seberang Ilir yang terputus Sungai Musi. Yang menjadi andalan kota ini adalah wisata alam, wisata sejarah budaya dan wisata kuliner. Hasilnya, banyak hotel murah dan bebas di Palembang yang terdiri dari berbagai macam pilihan demi menunjang pertumbuhan pariwisata di wilayah tersebut.

Saat ini, mungkin Anda ada rencana untuk singgah di Palembang dan sedang mencari hotel yang sesuai dengan selera dan kebutuhan. Rekomendasi dari Kompas Wisata berikut ini mungkin bisa Anda gunakan sebagai pertimbangan untuk menemukan hotel murah dan bebas di Palembang.

 

Rekomendasi Hotel Murah dan Bebas di Palembang

 

1. D’Paragon Dwikora

D’Paragon Dwikora Hotel Murah Dan Bebas Di Palembang

D’Paragon Dwikora – Hotel Murah Dan Bebas Di Palembang

Properti bintang 1 yang beralamat di Jl. Dwikora II No. 1216, Demang Lebar Daun, Palembang ini terbilang memiliki lokasi yang strategis dan menjadi salah satu nilai plusnya. Dari lokasi hotel, Anda dapat menjangkau banyak lokasi menarik di Palembang antara lain Palembang Square, Palembang Icon ataupun ke Stadion Jakabaring. Penginapan ini menyediakan kamar indekos yang memiliki tarif menginap mulai Rp.212.000 per malam. Dengan harga yang terbilang cukup ekonomis, ragam fasilitas hotel ini juga cukup lengkap. Tiap kamar sudah dilengkapi tempat tidur, lemari, meja, AC, sambungan WiFi, TV flat hingga kamar mandi yang terpasang shower.

 

2. Hotel Graha Bukit

Hotel Graha Bukit Hotel Murah Dan Bebas Di Palembang

Hotel Graha Bukit – Hotel Murah Dan Bebas Di Palembang

Hotel bintang 1 selanjutnya juga bisa dijadikan pilihan bagi Anda yang sedang berburu penginapan dengan banderol yang terjangkau, tetapi masih memiliki layanan memuaskan. Hotel yang memiliki alamat di Jl. KH. Ahmad Dahlan 29, Talang Semut, Bukit Kecil ini hanya berjarak kurang lebih 750 meter saja dari Palembang Indah Mall atau sekitar 800 meter dari lokasi Pempek Vico (pembuat pempek favorit di Palembang). Mengenakan tarif menginap mulai Rp.247.000 sampai Rp.380.000 per malamnya, hotel ini menyiapkan sejumlah kamar yang sanggup memuat 2 orang dan sudah dilengkapi TV layar datar, AC, meja, lemari, akses WiFi, kamar mandi shower beserta perlengkapan mandinya.

 

3. D’Paragon Trikora

D’Paragon Trikora Hotel Murah Dan Bebas Di Palembang

D’Paragon Trikora – Hotel Murah Dan Bebas Di Palembang

Hampir sama dengan rekomendasi di atas, hotel ini juga menyediakan kamar indekos yang bebas Anda sewa entah itu untuk harian, mingguan ataupun bulanan. Dengan lokasinya yang beralamat di Jl. Trikora II No. 1290, Palembang, Penginapan Bebas Palembang ini terbilang tak terlalu jauh dari pusat perbelanjaan, tempat wisata dan kuliner yang ada di daerah segitiga emas. Ongkos sewa kamar per harinya pun juga sesuai dengan fasilitas yang diberikan, yaitu mulai Rp.275.000. memberikan fasilitas sekelas properti berbintang, penginapan ini menawarkan kenyamanan di tiap kamarnya. Semua kamar  dipasangi AC, TV kabel, akses WiFi, meja, lemari sampai dengan kamar mandi shower air panas ataupun dingin.

 

4. Zuri Express

Zuri Express Hotel Murah Dan Bebas Di Palembang

Zuri Express – Hotel Murah Dan Bebas Di Palembang

Hotel dengan kategori bintang 2 ini beralamat di Jl. Dr. M. Isa No. 988, Palembang dan hanya berjarak sekitar 760 meter saja dari lokasi Rajawali Village Mall. Hotel ini terbilang cocok apabila Anda sedang mengunjungi Palembang untuk keperluan bisnis sambil liburan. Dengan desain serta konsep yang cukup simpel, penginapan ini menyediakan tempat yang nyaman, strategis, dan yang paling penting tak terlalu berat di ongkos. Kamar yang memiliki kapasitas 2 orang akan dikenai tarif mulai Rp.300.000 sampai Rp.400.000 satu malam. Dengan fasilitas yang meliputi tempat tidur, TV kabel, AC, WiFi, meja, serta kamar mandi plus shower dan perlengkapan mandinya.

 

5. Red Planet

Red Planet Hotel Murah Dan Bebas Di Palembang

Red Planet – Hotel Murah Dan Bebas Di Palembang

Hotel ini berada di Jl. Jendral Sudirman, Kel. 20 Ilir III, Kecamatan Ilir Timur 1, Palembang. Hotel yang menjanjikan tempat bermalam nan elegan ini tetap mempertahankan harga yang terjangkau dengan layanan terbaik. Setiap kamar elegan itu bisa Anda singgahi dengan membayar tarif mulai Rp.307.000 sampai Rp.402.000 per malam. Sementara untuk masalah fasilitas, kamar itu sudah terpasang dengan pendingin ruangan, WiFi, bed yang nyaman, sambungan TV kabel, dan kamar mandi shower dengan perlengkapan mandinya. Hotel ini juga memiliki lokasi yang cukup strategis yaitu hanya 13 menit saja ke jembatan Ampera dengan berkendara .

 

6. Hotel Anugerah

Hotel Anugerah Hotel Murah Dan Bebas Di Palembang

Hotel Anugerah – Hotel Murah Dan Bebas Di Palembang

Hotel murah dan bebas di Palembang selanjutnya adalah Hotel Anugerah. Hotel yang terletak di Jl. Jendral Sudirman No. 149, Sungai Pangeran, Ilir Timur 1 ini menjadi pilihan Wisma Murah di Palembang berikutnya. Hotel dengan predikat bintang 2 ini memberikan layanan serta fasilitas sesuai kelasnya dengan harga yang terjangkau. Dengan kamar yang didesain bergaya minimalis dengan dilengkapi WiFi gratis, AC, TV layar datar dan kamar mandi shower, menginap di hotel ini Anda akan dikenakan biaya Rp.382.000 sampai Rp.432.000 satu malam. Dari hotel ini, Anda bisa mengunjungi banyak tempat menarik di Palembang dengan mudah antara lain Palembang Indah Mall, Pasar Cinde serta Palembang Icon.

 

7. Kost Keluarga

Kost Keluarga Hotel Murah Dan Bebas Di Palembang

Kost Keluarga – Hotel Murah Dan Bebas Di Palembang

Wisma ini bisa Anda temukan di Jl. Merdeka No. 42, Kambang Iwak Besak, Palembang. Kost Keluarga ini terletak tepat di hadapan Kantor Dirjen Pajak dekat KFC. Untuk masalah fasilitas, Wisma Murah di Palembang ini menyediakan pendingin ruangan, kipas angin, bed tambahan sampai kamar mandi di dalam. Sedangkan soal tarif sewa hariannya, Anda akan dikenakan biaya dari Rp.60.000 satu hari apabila Anda memilih pendingin ruangan berupa kipas angin atau Rp.90.000 satu hari untuk kamar yang dilengkapi dengan AC.

 

8. Kost Zafira 1

Kost Zafira 1 Hotel Murah Dan Bebas Di Palembang

Kost Zafira 1 – Hotel Murah Dan Bebas Di Palembang

Penginapan ini berada di Jl. Tombak No. 55, RT 07 RW 02, Sekip Ujung, Belakang RS Hermina. Kost ini didirikan di atas lahan 16m persegi dengan fasilitas yang ditawarkan antara lain kamar mandi, garasi, dan PAM. Selain halnya tempat tidur, kost ini juga menyiapkan lemari pakaian, kipas angin dan sejumlah perlengkapan lain untuk menunjang berbagai kebutuhan Anda selama menginap di sini. Singgah di kost ini Anda akan dikenakan tarif dari Rp.100.000 per harinya.

 

9. Kost Nusantara

Kost Nusantara Hotel Murah Dan Bebas Di Palembang

Kost Nusantara – Hotel Murah Dan Bebas Di Palembang

Penginapan ini berada di Jl. Lingkaran I Dempo Luar No. 405, Ilir Timur 1. Kost yang hanya berjarak 10 menit berkendara dari Palembang Indah Mall ini juga cukup dekat dari lokasi pusat kuliner Sayangan serta pusat perbelanjaan mebel Segaran. Kamar yang disediakan memiliki fasilitas yang meliputi single atau double bed, lemari gantung, pendingin ruangan, kamar mandi shower, TV LED, perabot dan wastafel. Kost ini menerapkan biaya sewa mulai Rp.115.000 satu hari.

 

10. Wisma ATIPA

Wisma ATIPA Hotel Murah Dan Bebas Di Palembang

Wisma ATIPA – Hotel Murah Dan Bebas Di Palembang

Wisma ini terletak di Jl. Merdeka Lrg. Saga No. 152, Palembang. Hotel Murah dan Bebas di Palembang ini lokasinya tepat di belakang Kantor Dispenda Palembang. Dengan fasilitas yang tersedia mulai pendingin ruangan AC, spring bed, kamar mandi dalam, fasilitas dapur bersama, sampai dengan sambungan WiFi, Anda cukup membayar tarif dari Rp.150.000 per hari. Dengan harga yang relatif terjangkau ini, Anda dapat menikmati layanan yang cukup memuaskan.

Itulah beberapa referensi hotel murah dan bebas di Palembang yang bisa Kompas Wisata berikan kali ini. Jangan lupa juga untuk membaca ulasan tempat wisata di Palembang yang sayang untuk dilewatkan, serta makanan khasnya selain pempek dan tekwan. Semoga ulasan kali ini dapat bermanfaat dan selamat berlibur. Be Happy !!

Dapatkan Diskon Hotel dan Pesawat via :

Booking.com  PegiPegi.com

Tinggalkan Balasan

Close
error: Content is protected !!