10 Daftar Hotel Murah di Lembang Dengan Kolam Renang

Hotel di Lembang – Lembang merupakan sebuah kecamatan yang lokasinya ada di kawasan Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat dengan daerah yang didominasi oleh pegunungan. Dengan kondisi geografis semacam ini menjadikan Lembang memiliki suhu udara yang sejuk dingin dengan panorama khas pegunungan yang megah. Segala sensasi yang ditawarkan oleh tempat ini berhasil menggaet wisatawan lokal hingga mancanegara untuk datang dan ikut mencicipinya. Menikmati pemandangan pegunungan sambil berendam berhasil membuat para wisatawan ketagihan untuk berkunjung ke Lembang. Anda tak percaya? Tak ada salahnya membuktikan dan mulai berburu hotel murah di Lembang dengan kolam renang.

 

Hotel Murah di Lembang Dengan Kolam Renang

 

1. Nur Alam Hotel

Nur Alam Hotel Hotel Murah Di Lembang Dengan Kolam Renang

Nur Alam Hotel – Hotel Murah Di Lembang Dengan Kolam Renang

Hotel murah di Lembang dengan kolam renang yang pertama adalah Nur Alam Hotel. Hotel yang memiliki standar bintang 2 ini beralamat di Jl. Tangkuban Perahu No.67 A, Lembang yang terhitung sangat dekat dari lokasi objek wisata Tangkuban Perahu. Lebih jauh, Anda pun bisa pula bertandang ke Wisata Air Panas Ciater yang bisa dicapai kurang lebih 15 menit dengan berkendara dari lokasi hotel ini. Selain itu, hotel ini juga memiliki fasilitas yang komplit di kelasnya, antara lain kolam renang luar ruangan, layanan resepsionis 24 jam, binatu, ruang pertemuan, restoran a la carte, taman serta fasilitas BBQ yang dijamin memanjakan tamu yang menginap di sini. Sejumlah kamar memiliki teras yang dapat digunakan untuk bersantai. Tiap kamar berisi TV orang dengan tempat duduk nyaman. Kesejukan udara di Lembang bisa Anda nikmati dengan menebus biaya inap mulai dari Rp. 157.000.

 

2. Hotel Augusta

Hotel Augusta Hotel Murah Di Lembang Dengan Kolam Renang

Hotel Augusta – Hotel Murah Di Lembang Dengan Kolam Renang

Dengan mengenakan tarif terjangkau mulai Rp. 260.000 per malam, hotel ini juga menyediakan kolam renang sebagai fasilitasnya. Beralamat di Jl. Raya Tangkuban Perahu KM 2, Lembang properti ini juga memberikan akses WiFi serta parkir gratis bagi para tamunya. Hotel ini bisa dijangkau dengan berkendara 10 menit dari lokasi Planetarium Boscha atau 10 menit dari Gunung Tangkuban Perah dan 15 menit dari lokasi mata air panas Ciater. Dari Bandara Husein Sastranegara diperlukan 60 menit berkendara untuk mencapainya. Tempat ini juga menyediakan kamar bebas asap rokok, room service, restoran, ruang pertemuan dan layanan bangun pagi

 

3. Seruni Guest House

Seruni Guest House Hotel Murah Di Lembang

Seruni Guest House – Hotel Murah Di Lembang

Berlokasi di Jl. Raya Maribaya No. 12, Lembang, hotel yang memajang banderol menginap mulai dari Rp. 173.000 per malam ini menjanjikan penginapan yang terbilang murah, bersih sekaligus nyaman. Dan yang lebih penting lagi, tak akan menguras isi kantong Anda. Daripada Anda mencari penginapan murah di Lembang dibawah 100 ribu, penginapan ini layak Anda pertimbangkan karena selisih yang tak terlalu banyak namun memiliki fasilitas yang pastinya lebih memuaskan. Seruni Guest House Lembang menawarkan layanan istimewa dengan fasilitas yang memberikan pengalaman menginap yang tak mudah terlupakan. Properti ini selain memberikan sambungan WiFi gratis pada setiap kamarnya, TV, kamar bebas rokok, layanan kebersihan, resepsionis serta serta WiFi di tempat publik.

 

4. T Hotel

T Hotel Hotel Murah Di Lembang

T Hotel – Hotel Murah Di Lembang

Hotel yang didominasi oleh warna merah di bagian interior ruangannya ini juga akan meninggalkan kesan menginap yang berbeda. Bisa dilihat mulai dari pernik furnitur sampai gorden kebanyakan  memiliki warna merah. Walau memiliki bangunan yang tergolong sederhana menyerupai bangunan sebuah rumah mewah, penginapan yang berpredikat bintang 1 ini sanggup memikat perhatian para tamu. Berlokasi di Jl. Raya Lembang, hotel ini hanya berjarak sekitar 1 km dari lokasi wisata Floating Market Lembang. Hotel ini memberikan pilihan kamar antara lain tipe Superior dan tipe Deluxe. Sementara untuk tarif inapnya ada di kisaran Rp. 350.000 sampai Rp. 450.000 satu malam. Seluruh kamar tersebut sudah dilengkapi fasilitas AC, TV serta akses Wi-Fi gratis.

 

5. Puspa Sari Hotel

Puspa Sari Hotel Hotel Murah Di Lembang Dengan Kolam Renang

Puspa Sari Hotel – Hotel Murah Di Lembang Dengan Kolam Renang

Apabila Anda berencana untuk berkunjung ke Gunung Tangkuban Perahu, maka hotel Puspa Sari bintang 1 ini bisa dikatakan sebagai penginapan paling dekat ke lokasi untuk dipertimbangkan. Penginapan yang memberikan pilihan kamar tipe Family dan tipe Superior ini mengenakan biaya sewa kamarnya di kisaran Rp. 500.000 satu malam, sedangkan untuk kamar tipe Family yang bisa memuat lebih banyak orang ini dibanderol dengan Rp. 1.000.000 per malamnya. Kamar tipe ini dapat menampung hingga 5 orang dengan fasilitas yang lebih lengkap membuat tarifnya menjadi lebih tinggi. Hotel ini juga menyediakan kolam renang yang cukup luas dan dapat digunakan para tamu hotel. Tak dikenakan biaya tambahan untuk berenang di kolam ini. Sementara di bagian dalam hotel, ada restoran yang menyediakan menu makan dan minum.

 

6. Sari Alam Hot Spring and Resort Hotel

Sari Alam Hot Spring And Resort Hotel Hotel Murah Di Lembang Dengan Kolam Renang

Sari Alam Hot Spring And Resort Hotel Hotel Murah Di Lembang Dengan Kolam Renang

Hotel murah di Lembang dengan kolam renang selanjutnya adalah Sari Alam Hot Spring and Resort Hotel. Hotel bintang 2 ini beralamat di Jl. Desa Nagrak, Ciater. Properti yang menyediakan kamar yang memiliki tarif mulai Rp. 500.000 sampai Rp. 600.000 satu malam ini  juga memiliki kolam renang, tempat parkir, sambungan WiFi serta layanan resepsionis selama 24 jam. Vila ini juga cukup dekat dari lokasi pemandian air panas Ciater serta Gunung Tangkuban Perahu. Apabila Anda akan mengunjungi kedua obyek wisata favorit di Lembang tersebut, maka tempat ini bisa jadi pilihan.

 

7. Villa New Bukit Kasih

Villa New Bukit Kasih Hotel Murah Di Lembang Dengan Kolam Renang

Villa New Bukit Kasih – Hotel Murah Di Lembang Dengan Kolam Renang

Masih dengan properti bintang 2, kali ini ada Villa New Bukit Kasih yang juga menyediakan kolam renang bagi para tamunya. Penginapan yang juga memiliki restoran ini menyediakan kamar dengan tarif yang relatif murah di kelasnya, mulai di kisaran Rp. 400.000 sampai Rp. 500.000 per malam. Villa ini juga memiliki lokasi yang tergolong strategis karena berdekatan dengan lokasi objek wisata Bukit Moko, Tebing Keraton, Air Terjun Maribaya serta lapangan golf. Tak sampai di situ saja, tempat ini juga dikepung oleh panorama indah dengan udara sejuk menyegarkan.

 

8. Grand Hotel Lembang

Grand Hotel Lembang Hotel Murah Di Lembang Dengan Kolam Renang

Grand Hotel Lembang – Hotel Murah Di Lembang Dengan Kolam Renang

Hotel berpredikat bintang 3 ini memiliki kamar dengan luas 24 m persegi. Kamar-kamar tersebut juga dilengkapi dengan fasilitas pancuran dalam kamar mandi, mesin pembuat kopi dan teh. Hotel ini memiliki pemandangan alam yang begitu dekat saat Anda membuka jendela kamarnya. Grand Hotel membanderol kamar tipe Superiornya dengan harga mulai Rp. 600.000 sampai Rp. 700.000 per malam. Hotel yang memberikan kesan mewah ini memiliki kolam renang serta restoran yang dapat Anda kunjungi kapan pun.

 

9. Takashimaya Hotel

Takashimaya Hotel Hotel Murah Di Lembang Dengan Kolam Renang

Takashimaya Hotel – Hotel Murah Di Lembang Dengan Kolam Renang

Dengan interior ruangan yang kebanyakan berwarna abu kehitaman, hotel ini bisa Anda temukan di alamat Jl. Grand Hotel No. 35, Lembang. Tiap kamar yang disiapkan di properti bintang 3 ini sudah dilengkapi dengan pendingin ruangan. Ada pula kolam renang yang luas serta sambungan Wi-Fi yang bisa Anda manfaatkan di hotel ini. Apabila Anda memutuskan untuk menginap di hotel ini, siapkan budget mulai Rp. 400.000 sampai Rp. 600.000 untuk menginap per malamnya.

 

10. Hotel and Banquet Panorama

Hotel And Banquet Panorama Hotel Murah Di Lembang Dengan Kolam Renang

Hotel and Banquet Panorama – Hotel Murah di Lembang Dengan Kolam Renang

Penginapan bintang 3 ini memiliki kamar dari tipe Deluxe yang terbilang lapang dan nyaman. Seluruh kamar yang ada di sini memiliki balkon dengan pemandangan alam daerah Lembang. Sementara untuk ongkos sewa kamar terhitung mulai Rp. 800.000 sampai Rp. 900.000 per malam. Tentunya harga yang dipajang ini akan sebanding dengan layanan dan fasilitas yang diberikan oleh pihak hotel, yang antara lain berupa kolam renang dan restoran hingga sambungan WiFi selama 24 jam. Hotel Murah di Lembang Dengan Kolam Renang ini bisa temukan di Jl. Tangkuban Perahu No. 29, Bandung.

Nah itulah beberapa referensi hotel murah di Lembang dengan kolam renang yang bisa Anda sewa. Harga yang tertera pasti disesuaikan dengan fasilitas dan layanan hotel. Semua daftar di atas bisa Anda sesuaikan dengan budget dan kebutuhan yang diinginkan. Selamat berlibur. Be Happy !!

Dapatkan Diskon Hotel dan Pesawat via :

Booking.com  PegiPegi.com

Tinggalkan Balasan

Close
error: Content is protected !!