Cara Sehat Menikmati Indahnya Bali dengan Ubud Bike Tour

Menikmati indahnya Bali bisa Anda lakukan dengan mengunjungi objek wisata alam atau pesona seni yang ada di sekitar Bali. Mulai dari pantai atau hijaunya perbukitan bisa Anda dapatkan di sini. Untuk berwisata di Bali Anda bisa melakukannya dengan kendaraan atau berjalan kaki untuk menempuh jarak yang tidak jauh. Nah kali ini Kompas Wisata ingin memberikan salah satu solusi dalam menikmati keindahan di Bali dengan bersepeda listrik atau juga dikenal dengan electronic bike.

Menikmati Indahnya Bali

Menikmati Indahnya Bali

Electronic Bike atau ebike adalah sepeda listrik yang saat ini banyak digunakan. Dengan jenis sepeda ini, maka pengguna tak perlu mengeluarkan banyak tenaga untuk mengayuh sepeda. Berbicara mengenai ebike, ada salah satu wisata yang cukup menarik dengan memanfaatkan ebike, yakni Ubud bike tour. Seperti namanya, wisata yang satu ini merupakan wisata menjelajahi daerah Ubud Bali dengan menggunakan sepeda listrik. Meskipun saat ini Bali terkenal sangat padat wisatawan dan penuh polusi kendaraan, namun daerah Ubud di Bali masih memiliki keindahan alam dan tentunya bebas polusi. Inilah yang menjadikan banyak wisata tertarik dengan wisata ini.

Ebike Bali

Ebike Bali

Pada Ubud bike tour, wisatawan akan dibawa berjalan-jalan dengan sepeda listrik melewati desa-desa di daerah Ubud. Di sana, ada beberapa rute yang akan dilewati oleh wisatawan seperti candi dan bangunan pemakaman raja-raja Bali jaman dahulu, pedesaan Ubud yang ramah wisatawan, pematang sawah, hingga destinasi kuliner dengan kelezatan nomor satu di Bali. Dengan demikian, maka wisata ini sangat cocok dilakukan bersama dengan rekan kerja ataupun keluarga. Udara segar di Ubud akan membuat rasa lelah dan stress hilang seketika.

Bagi Anda yang tertarik dengan wisata ini, setidaknya ada dua jadwal yang dapat dipilih. Pertama adalah wisata pagi yakni berlangsung dari jam 09.00 WIB sampai jam 12.00 WIB. Selama 3 jam, Anda akan dibawa menikmati segarnya hawa pagi di Ubud. Kedua adalah wisata siang yang berlangsung dari jam 15.00 WIB hingga jam 18.00 WIB. Untuk Anda yang memilih wisata sore, maka Anda dapat merasakan semilirnya angin sore di area persawahan Ubud.

Ubud Electric Bike Tour

Ubud Electric Bike Tour

Ada beberapa fasilitas yang ditawarkan oleh eBikes Bali sebagai penyedia wisata Ubud bike tour. Pertama adalah air putih serta bekal makanan yang dapat dinikmati di sela-sela perjalanan. Kedua adalah fasilitas antar jemput dari hotel di mana Anda tinggal. Ketiga, pemandu wisata profesional yang dapat menggunakan bahasa lokal atau bahasa Inggris untuk wisatawan dari luar negeri.

Itulah beberapa keunggulan dari wisata Ubud Ebike Tour. Bagaimana? Tertarik mencoba menikmati indahnya Bali dengan menggunakan ebike? Jangan lupa tinggalkan komentar Anda setelah mencobanya. Be Happy !!

Dapatkan Diskon Hotel dan Pesawat via :

Booking.com  PegiPegi.com

Tinggalkan Balasan

Close
error: Content is protected !!