6 Objek Wisata Paling Memikat di Bali Dengan Nuansa yang Berbeda

Objek Wisata Paling Memikat di Bali – Indonesia adalah negara dengan kekayaan alam yang sangat melimpah. Selain itu, Indonesia juga memiliki destinasi wisata yang sangat menarik, salah satunya yang menjadi primadona pariwisata adalah Pulau Bali. Bukan hanya wisatawan lokal saja yang datang ke Bali, tapi juga banyak wisatawan mancanegara. Bahkan, Bali juga pernah dijadikan lokasi pembuatan salah satu film keluaran Hollywood.

Dengan segudang pesonanya tidak heran jika Bali sering dikunjungi banyak orang. Jika Anda baru pertama kali atau berencana mengunjungi Bali dan masih bingung memilih objek wisata yang akan dikunjungi, sebaiknya Anda simak informasi objek wisata paling memikat di Bali berikut ini.

 

6 Objek Wisata Paling Memikat di Bali

 

1. Tanah Lot

Tanah Lot Objek Wisata Paling Memikat Di Bali

Tanah Lot – Objek Wisata Paling Memikat Di Bali

Jika Anda mencari tempat wisata di Bali yang memiliki keindahan pemandangan matahari terbenam, maka Tanah Lot menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Di Tanah Lot terdapat batu karang besar yang di atasnya berdiri kokoh 2 pura yang menjadi tempat untuk memuja dewa laut oleh masyarakat sekitar. Pura ini hanya bisa dikunjungi pada pagi hingga siang hari saja, karena pada sore hari batu karang yang menjadi sandaran Pura ini akan terendam oleh air laut yang pasang.

 

2. Pantai Kuta

Pantai Kuta Objek Wisata Paling Memikat Di Bali

Pantai Kuta – Objek Wisata Paling Memikat Di Bali

Pantai yang terkenal dengan keindahan lautnya ini merupakan primadona pariwisata di Bali, karena lokasinya yang tidak jauh dari bandara, pasir pantainya yang putih dan air lautnya yang sangat bersih. Selain itu, Pantai Kuta juga menjadi lokasi favorit wisatawan untuk berselancar.  Di sekeliling Pantai Kuta juga terdapat banyak sekali toko yang menjual aksesoris dan souvenir khas Bali, sangat cocok untuk Anda yang ingin membeli oleh-oleh.

 

3. Pantai Lovina

Pantai Lovina Objek Wisata Paling Memikat Di Bali

Pantai Lovina – Objek Wisata Paling Memikat Di Bali

Objek wisata ini memang belum terlalu dikenal wisatawan tapi keindahan alam yang di Pantai Lovina sangat mempesona. Bagian yang paling menarik dari Pantai Lovina ini adalah Anda bisa berenang bersama lumba-lumba, ini merupakan momen paling berharga yang mungkin jarang bisa Anda dapatkan. Namun, lumba-lumba hanya muncul pada pagi hari sekitar jam 6 pagi, sehingga para wisatawan yang ingin berenang atau sekedar melihat lumba-lumba harus datang pagi sekali.

 

4. Monkey Forest, Ubud

Monkey Forest Objek Wisata Paling Memikat Di Bali

Monkey Forest – Objek Wisata Paling Memikat Di Bali

Hutan yang dipenuhi dengan monyet ini sudah terkenal hingga ke seluruh dunia. Ada satu hal yang harus Anda perhatikan ketika mengunjungi hutan ini, jangan pernah menggunakan kalung, gelang, anting dan perhiasan lainnya. Selain itu, letakkan dompet dan barang berharga Anda dalam satu tas yang tertutup rapat, karena barang-barang tersebut bisa menarik perhatian monyet-monyet yang ada disana. Selain bisa memberi makan secara langsung, Anda juga bisa foto bersama monyet yang ada di Mandala Wisata Wenara Wana nama lain dari Monkey Forest, Ubud.

 

5. Tanjung Benoa, Nusa Dua

Tanjung Benoa Objek Wisata Paling Memikat Di Bali

Tanjung Benoa – Objek Wisata Paling Memikat Di Bali

Jika Anda ingin suasana air laut yang tenang maka Pantai Tanjung Benoa merupakan pilihan yang tepat untuk Anda. Selain itu, Anda juga dapat menikmati aneka permainan air seperti banana boat, parasailing, jetski, scuba driving, flyboard, sea walker, dan masih banyak lagi permainan lainnya. Bukan itu saja, Anda juga bisa mengunjungi Pulau Penyu yang di dalamnya terdapat penyu raksasa dengan naik perahu dari Tanjung Benoa.

Baca Juga :

 

6. Pantai Jimbaran

Pantai Jimbaran Objek Wisata Paling Memikat Di Bali

Pantai Jimbaran – Objek Wisata Paling Memikat Di Bali

Menikmati hidangan khas Bali dengan nuansa pantai yang sangat tenang tentu sangat menyenangkan. Jika suasana seperti ini yang Anda inginkan maka Anda bisa mengunjungi Pantai Jimbaran. Di pantai ini terdapat meja dan kursi makan yang berjajar di sepanjang pantai. Ketika malam tiba, pantai ini dihiasi lilin sehingga terlihat sangat eksotis.

 

Nah, sekarang Anda sudah tidak bingung lagi kan? Silakan kunjungi semua objek wisata paling memikat di Bali yang sudah dijelaskan diatas, dijamin liburan Anda pasti terasa sangat menyenangkan. Tidak lupa juga kami menyarankan untuk mencicipi makanan khas Bali seperti ayam betutu, sate lilit dan timbungan yang sangat mudah Anda temukan disana. Selamat berlibur dan semoga menyenangkan. Be Happy !!

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!