Liburan Semakin Mudah dengan Paket Perjalanan dari Traveloka

Paket Perjalanan dari Traveloka – Perjalananku ini berawal ketika aku baru pulang ke Indonesia. Setelah menikmati semua kemudahan yang terjadi di luar negeri, aku merasa ada hal berbeda saat aku kembali ke negara asalku sendiri. Mulai dari budaya yang berbeda, cuaca yang tak sama hingga satu hal yang menarik perhatianku. Di sana (baca: luar negeri), aku dengan gampangnya bisa bepergian dari satu negara ke negara lain. Dimulai dari akses yang mudah hingga harga yang terjangkau, memungkinkanku untuk bisa bepergian dengan menyenangkan. Tanpa harus pusing memesan hotel dan pesawat yang terpisah, plus harga yang murah.

Oleh karenanya, kepulanganku kali ini mengantarkan kepusingan tersendiri. Kali ini, selain misi akademis yang kubawa, aku juga memang berencana untuk bisa keliling Indonesia. Terutama di daerah Jawa. Karenanya, aku memutuskan untuk mencari media portal yang bisa memudahkanku dalam pengurusan penerbangan dan penginapan selama perjalananku nanti. Setelah melakukan penelitian kecil-kecilan, akhirnya kudapat satu media yang bisa memberikan jaminan, kemudahan daaaaan harga yang sangat bersahabat pastinya di paket perjalanan dari Traveloka.

Traveloka. Dengan pilihan paket maskapai + akomodasi, aku berhasil memiliki semua yang kubutuhkan dalam perjalananku mengitari pulau Jawa. Akses mudah dan semuanya diberikan patokan harga yang paling terjangkau, terutama untuk kantong mahasiswa plesiran sepertiku. Mau tau keunggulannya apa saja? Berikut beberapa dari banyaknya keunggulan pesan tiket pesawat dan voucher hotel dengan paket kombinasi di Traveloka.

Kemudahan Traveloka Flight Dan Hotel

Keunggulan Paket Pesawat dan Hotel dari Traveloka

 

1. Paket kombinasi sesuai kantong

Dengan pilihan paket kombinasi yang diberikan, Traveloka memanjakan kita setiap saat hendak melakukan transaksi. Tidak perlu repot memilih satu-satu, semuanya sudah diatur oleh Traveloka. Yang pasti, kombinasi ini juga gabungan antara kualitas dan kuantitas (harga yang rendah) untuk perjalanan kita.

 

2. Fitur ubah manual sendiri

Fitur ini sangat membantu perjalanan kita, terlebih di saat kita harus menyesuaikan jadwal ditengah perjalanan berlangsung. Kita bisa mengubah manual tiket perjalanan ataupun akomodasi yang telah kita pesan melalui aplikasi Traveloka. Tanpa takut tak terakomodir, semua perubahan dadakan akan ditanggapi secepat mungkin oleh pihak Traveloka. Meski dibeli dengan satu kesatuan, namun Traveloka tidak mempersulit ketika ada suatu kegiatan dadakan yang mengharuskan kita mengganti jadwal penerbangan atau tanggal penginapan.

 

3. Lebih murah dan efisien

Nah yang kali ini bisa sendiri bisa rame-rame. Keunggulan menggunakan paket kombinasi ini, kita akan mendapatkan potongan harga yang cukup menguntungkan. Selainnya, efisiensi waktu sangat terbantu. Karena saat kita mengklik dan memilih paket kombinasi yang satu ini, Traveloka akan menyajikan pilihan yang paling tepat bagi kantong dan kondisi kita. Lagipula, ada promo diskon dari Traveloka yang suka ga wajar gila-gilaannya untuk paket kombinasi ini. Bayangkan, dengan diskon ini kita bisa dapat potongan hampir setengah harga dari yang kita bayangkan seharusnya. Ajak teman kamu dan keluarga agar diskonnya makin gilaaaa.

 

4. Traveloka poin berlipat ganda

Bagi yang sudah terbiasa menggunakan jasa media pencari tiket pesawat dan voucher hotel dengan Traveloka, pasti sudah paham mengenai keunggulan sistem poin yang dimiliki. Sistem dimana kita bisa menukarkan kembali poin yang kita peroleh dari pembelian tiket dan voucher dengan tiket atau voucher yang baru.

Dengan memilih paket perjalanan dari Traveloka ini, kita akan mendapatkan poin yang lebih banyak. Logically speaking, kita bisa mendapatkan poin dari pemesanan maskapai dan akomodasi sekaligus. Poin ini bisa ditukar sebagaimana tertera di website dan aplikasi Traveloka, dengan ketentuan dan syarat yang berlaku. Saat menukarkan poin, kita pun bisa menikmati diskon untuk paket perjalanan yang baru lagi. Have fun go mad deh buat jalan-jalannya.

Perjalananku Dengan Traveloka

Alhasil, dimulai dari Jakarta, Bandung, Jogjakarta hingga Solo kujelajahi, semuanya terasa mudah dan murah. Terimakasih Traveloka. Berhasil dengan baik dan sempurna perjalanan kali ini. Ibarat kata, semua mimpi kau dapat hanya dengan satu sentuhan jari. Kemudahan, keterjangkauan dan pastinya kebahagiaan didepan mata.

Writer : Aprilia S. Putri

Tinggalkan Balasan

Close
error: Content is protected !!