Pantai Pasir Putih Lampung Yang Begitu Menawan

  Di Indonesia, banyak sekali terhampar berbagai macam destinasi wisata pantai yang eksotis. Hal ini dikarenakan Indonesia sebagai salah satu negara kepulauan yang memiliki beragam hamparan pantainya yang indah dan memukau untuk anda kunjungi. Salah satu yang memiliki pemandangan alam eksotis nan memukau adalah Pantai Pasir Putih Lampung. Pantai yang berada di Provinsi Lampung ini, merupakan salah satu destinasi wisata alam memukau dengan menawarkan segala keindahan pemandangan alamnya yang akan membuat liburan anda semakin berkesan.

Pantai yang menjadi kebanggaan masyarakat Lampung ini, menawarkan berbagai macam fasilitas yang memadai untuk anda. mulai dari ragam olaharaga air yang biasanya ada dikawasan ini, seperti berenang, hingga snorkeling, dan juga indahnya panorama sunset yang memukau, dan tentu saja menjadi salah satu sisi yang menarik dari pantai dengan hamparan kilau pasir putihnya yang memikat ini. Berikut adalah ulasan mengenai Pantai Pasir Putih Lampung yang bisa dijadikan rekomendasi tempat liburan yang menarik untuk anda dan keluarga.

 

Pantai Pasir Putih Lampung Yang Begitu Menawan

 

1. Keindahan Pemandangan Yang Mempesona

Keindahan Pemandangan - Pantai Pasir Putih Lampung

Keindahan pemandangan yang ada di pantai pasir putih Lampung begitu mempesona, anda akan disuguhi aneka pemandangan barisan pepohonan yang berbaris rapih disepanjang garis pantai.

Selain itu, pantai yang menjadi kebanggan masyarakat Lampung ini, juga memiliki ragam potensi lainnya. Salah satunya adalah sunset nya yang memukau, dimana untuk saat ini, banyak kawula muda yang kerap hunting foto untuk diupload ke Instagram atau akun media sosial lainnya dengan latar sunset di pantai pasir putih ini. Hamparan pasir pantai yang putih bersih pun menjadi salah satu ciri khas dari pantai ini.

 

2. Tiket dan Tarif

Tiket dan Tarif - Pantai Pasir Putih Lampung

Untuk masuk kedalam kawasan Pantai Pasir Putih Lampung ini, juga memiliki biaya yang relatif terjangkau. Anda hanya akan dikenai tarif sebesar 20 ribu. Jika anda ingin menyewa boat atau perahu, maka dikenai tarif mulai dari 150 hingga 200 ribu rupiah.

Belanja oleh–oleh pun juga bisa anda lakukan dikawasan pantai yang memiliki hamparan air laut kebiruan ini. Karena banyak penjual cinderamata yang menjajakan jualannya di sekitar area pantai ini.

 

3. Lokasi Pantai Pasir Putih Lampung

Pantai dengan segala hamparan keindahan alamnya yang memukau ini, berada di area Desa Tarahan, Rangai Tri Tunggal. Tepatnya di Kecamatan Katibung, Lampung Selatan. Anda bisa mengakses lokasi ini dengan mudah, yang mana untuk lokasinya sendiri, memang sangat dekat dengan area kota. Dari kota Bandar Lampung sendiri, anda bisa mengaksesnya kurang lebih 20 Km, atau sekitar 20 menit perjalanan dengan mobil.

 

4. Snorkeling di Pantai Pasir Putih Lampung

Snorkeling di Pantai Pasir Putih Lampung

Anda bisa melakukan snorkeling atau bermain air, hingga menyelam dikawasan pantai pasir putih Lampung ini. Air lautnya yang jernih dengan ombaknya yang juga bersahabat, bisa anda manfaatkan sebaik mungkin sebagai salah satu pilihan untuk berenang, hingga snorkeling. Maka bagi anda yang mengunjungi pantai ini, wajib untuk mencoba snorkeling di area pantainya.

 

Demikian beberapa ulasan menarik mengenai pantai pasir putih Lampung yang bisa menjadi salah satu rekomendasi tempat berlibur yang seru dan memukau untuk anda kunjungi bersama keluarga. Selamat berlibur dan semoga bermanfaat. Be Happy !!

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!