7 Tempat Makan Di Bogor yang Sedang Hits dan Naik Daun

Tempat makan di Bogor – Bogor adalah kota di Jawa Barat yang memiliki curuh hujan cukup tinggi. Di samping memiliki curah yang tinggi, kota yang berdekatan dengan Jakarta ini juga memiliki banyak tempat wisata, salah satunya adalah tempat wisata kuliner yang hits dan sayang untuk dilewatkan.

Ya, di samping memiliki konsep yang apik, beberapa kuliner dan tempat makan di Bogor juga memiliki daya tarik yang tak dimiliki oleh tempat atau kuliner lain.

Daya tarik dari sebuah tempat makan memang diperlukan. Selain berguna untuk identitas rumah makan, daya tarik yang khas juga berfungsi untuk mendongkrak popularitas rumah makan itu sendiri.

Nah, untuk Anda yang ingin tahu tempat makan di Bogor yang hits dan punya daya tarik, berikut kami paparkan data-datanya.

 

Daftar Tempat Makan Di Bogor yang Hits dan Fenomenal

 

1. Kedai Kita

Pizza Kayu Bakar Kedai Kita - Tempat makan di Bogor

Pizza Kayu Bakar Kedai Kita – Tempat makan di Bogor

Seperti yang Anda tahu, pizza biasanya dibakar dan diolah menggunakan tungku pembakaran khusus, tanpa melibatkan kayu bakar atau sejenisnya. Tapi, khusus di Kedai Kita, Pizza justru dibakar menggunakan kayu bakar. Hal ini tentu berpengaruh pada rasa dan tampilan pizza. Jika biasanya pizza disajikan dengan tampilan da rasa yang begitu-begitu saja, khusus di sini, Anda akan mendapati pizza dengan tampilan dan rasa yang sedikit berbeda.

Nah, untuk Anda yang berkeinginan untuk mencoba, silahkan datang ke Jalan Pangrango no. 21, Bogor.

Tak hanya menawarkan Pizza, tempat  makan di Bogor ini juga menyajikan aneka hidangan lain seperti seafood, sate, capcai, fu yung hai dan aneka hidangan lain. Soal harga, Anda tak usah khawatir. Karena makanan di sini dibanderol dengan harga yang amat murah, mulai dari Rp 20.000,- sampai dengan Rp 60.000,- lebih. Bagaimana? Tertarik untuk datang dan mencoba sensasi pizza kayu bakar?

 

2. Rumah Cupcake dan BBQ

Rumah Cupcake dan BBQ - Tempat makan di Bogor

Rumah Cupcake dan BBQ – Tempat makan di Bogor

Tempat makan di Bogor ini bisa dibilang surganya cupcake dan BBQ. Kenapa? Karena seperti yang Anda tahu, di sini menjual aneka cupcake dan BBQ yang terkenal enak dan sayang untuk dilewatkan. Rumah Cupcake dan BBQ sendiri berdiri di Jalan Sanggarbuana no. 4, Bogor. Untuk ke sana, Anda bisa menggunakan kendaraa pribadi atau pun umum.

Rumah Cupcake dan BBQ sendiri menawarkan aneka cupcake yang nikmat, seperti Cupcake strawberry, blueberry, coklat, red velvet dan masih banyak yang lainnya.

Oh ya, di samping menikmati hidangan cupcake, tempat makan di Bogor ini juga menawarkan sajian BBQ yang terkenal lezat dan mewah. Adapun sajian BBQ yang dimaksud adalah BBQ ribs, roti sosis BBQ, nasi sapi BBQ dan masih banyak lagi. Tak berhenti sampai di situ. Selain menawarkan Cupcake dan BBQ aneka rasa, tempat makan di Bogor ini juga punya menu nasional dan internasional yang sayang untuk dilewatkan.

Nasi rawon, cream sup, omelet, dan seafood adalah beberapa hidangan di luar BBQ dan Cupcake yang bisa Anda coba di sini. Bagaimana? Tertarik dengan tempat makan di Bogor ini? Jika demikian, datang dan cobalah hidangan yang tersaji di sana.

 

3. Macaroni Panggang

Macaroni Panggang - Tempat makan di Bogor

Macaroni Panggang – Tempat makan di Bogor

Macaroni adalah salah hidangan enak yang cukup banyak diganderungi. Walau tergolong hidangan rumahan, Macaroni sendiri umum diolah dan disajikan di beberapa tempat makan, salah satunya yang ada di Jalan Salak no. 4, Bogor.

Tak hanya mendapat hidangan macaroni yang lezat. Di sana, Anda juga bisa menikmati ragam hidangan menarik lain, seperti:

  • Jamur panggang
  • Kerang panggang
  • Otak-otak panggang
  • Naso goreng
  • Lontong sayur
  • Nasi timbel
  • Salad
  • Omelet

Tak hanya nikmat, sajian tempat makan di Bogor ini juga terkenal murah dan ramah untuk kantong pelajar. Itu sebabnya, pada hari-hari tertentu, tempat ini kerap dipenuhi oleh pemburu kuliner asal Bogor dan sekitarnya.

Tapi jangan khawatir, tempat makan di Bogor ini juga menyediakan stok kuliner yang banyak. Jadi, walau pun berdesakan, pengunjung pasti kebagian makanan di sini.

 

4. Asinan Jagung Bakar

Asinan Jagung Bakar - Tempat makan di Bogor

Asinan Jagung Bakar – Tempat makan di Bogor

Pada dasarnya, asinan Bogor adalah makanan yang berisikan sayur dan buah. Tapi tidak dengan asinan yang ada di Gang Roda Suryakencana, Bogor. Di sana Anda bisa mendapati asinan unik yang tak dimiliki tempat lain.

Ya, asinan di sini bukan berisikan buah atau sayur, melainkan jagung bakar yang disajikan dengan kuah asinan. Soal rasa, sajian tempat makan di Bogor ini terbilang enak, bahkan sangat sayang untuk dilewatkan. Sebab, dibanding asinan lain, asinan jagung bakar memiliki cita rasa khas dan tak dimiliki oleh asinan lain. Rasa asin dari kuah asinan akan tercampur dengan kesan manis yang ada pada jagung bakar.

Nah, bagaimana? Tertarik untuk mencoba? Jika demikian, pastikan untuk datang antara jam 9 sampai 18 petang agar kebagian.

 

5. Agri Park

Agri Park - Tempat makan di Bogor

Agri Park – Tempat makan di Bogor

Agri Park adalah tempat makan di Bogor yang paling lengkap. Kenapa? Karena di samping luas, taman ini juga memiliki aneka hidangan unik, lezat dan sayang untuk dilewatkan. Adapun kuliner yang bisa Anda coba di sini adalah:

  • Nasi bakar
  • Nasi ayam sayap
  • Nasi kalong
  • Gurame goreng
  • Sapi goreng
  • Ayam pepes
  • Cream sup jamur
  • Salad
  • Siomay
  • Pempek
  • Batagor
  • Bihun godok
  • Dan masih banyak lagi

Nah, untuk Anda yang berkeinginan ke sini, Anda bisa datang ke Jalan Taman Kencana nomor 3, Bogor

Oh ya, di samping menawarkan sajian lezat tadi, tempat makan di Bogor ini juga dilengkapi dengan taman bermain dan wahana edukasi. Jadi, di samping datang untuk makan, pengunjung juga bisa mengajak anak-anak untuk bermain sambil pelajar ilmu pertanian di sini.

 

6. Momo Milk

Momo Milk - Tempat makan di Bogor

Momo Milk – Tempat makan di Bogor

Momo Milk bisa dibilang satu dari sekian tempat makan di Bogor yang paling keren. Kenapa? Karena di samping tempatnya yang nyaman, tempat makan ini juga menyajikan hidangan yang tak dihidangkan di tempat lain.

Ya, di sini menjual hidangan susu sebagai hidangan utama. Tapi di samping itu, tempat makan di Bogor ini juga menyajikan hidangan lain seperti batagor, kentang goreng, cheesy melt chicken dan masih banyak lagi. Untuk rasa, semua hidangan di sini terbilang nikmat, bahkan sangat nikmat.

Tak hanya vanilla, hidangan susu di sini juga memiliki rasa lain seperti mangga, oreo, cream dan masih banyak yang lainnya. Jadi, jika Anda tidak suka dengan vanilla, Anda bisa mencoba di sini dengan rasa-rasa di atas.

Bagaimana? Tertarik untuk mencoba sajian di tempat ini? Jika demikian, datang dan cobalah sajian di sini.

 

7. Cungkring di Jalan Suryakencana

Cungkring di Jalan Suryakencana - Tempat makan di Bogor

Cungkring di Jalan Suryakencana – Tempat makan di Bogor

Perlu diingat, tempat makan di Bogor ini bukanlah resto atau kedai sebagaimana tempat-tempat di atas, melainkan hanya pedagang kecil yang menyajikan hidangan cungkring yang khas dan fenomenal.

Cungkring sendiri adalah hidangan khas Bogor yang terbuat dari kaki sapi yang diolah dan disajikan dengan bumbu kacang dan lontong.

Walau tergolong mirip dengan sate, hidangan ini punya cita rasa yang berbeda,  bahkan sangat berbeda dengan sate. Jika biasanya sate memiliki rasa manis, hidangan ini justru punya rasa gurih dari bumbu kuning dan kacangnya.

Penjual Cungkring biasanya ditemui pasar tradisional dan Jalan suryakencana. Untuk Anda yang tertarik dan ingin mencoba, Anda bisa datang ke lokasi di jam 7 pagi.

 

Nah, itulah tempat makan di Bogor yang sedang hits dan naik daun. Walau tak semua bisa dijadikan tempat nongkrong, namun karena kelezatan dan keunikan hidangannya, Kompas Wisata coba masukkan tempat makan di atas sebagai tempat makan di Bogor yang sedang hits. Bagaimana? Tertarik untuk ke sana? Be Happy !!

Dapatkan Diskon Hotel dan Pesawat via :

Booking.com  PegiPegi.com

Close
error: Content is protected !!