Tempat Nongkrong Di Malang Yang Digemari Para Remaja

Tempat nongkrong di Malang – Kota Malang merupakan tujuan destinasi yang memiliki sejuta pesona baik itu wisata alam Malang maupun kuliner khas Malang. Berjalan-jalan di kota Malang kurang rasanya jika anda tidak mengunjungi tempat-tempat nongkrong yang asik dan nyaman untuk bercengkrama dengan teman-teman anda. Jika sudah lelah mengelilingi kota Malang, anda bisa sejenak beristirahat pada beberapa tempat nongkrong di Malang ini untuk sekedar menikmati cemilan dengan menikmati kesejukan kota Malang.

Anda bisa mengunjungi tempat-tempat nongkrong ini baik siang maupun malam hari. Beberapa tempat nongkrong bahkan menyediakan fasilitas Wi-Fi gratis yang membuat anda betah berlama-lama menghabiskan waktu disana untuk browsing ataupun mengerjakan tugas dengan suasana yang tidak membosankan dan membuat jenuh. Dalam artikel ini, Kompas Wisata akan membagikan beberapa tempat nongkrong di Malang yang bisa di rekomendasikan khusus untuk anda.

 

Tempat Nongkrong di Malang Yang Hits Dan Populer

 

1. The 1920 Café

The 1920 Café - Tempat nongkrong di Malang

The 1920 Café – Tempat nongkrong di Malang

Tempat nongkrong yang satu ini sedang hits di kalangan anak muda karena menawarkan berbagai macam sajian es krim aneka topping yang dapat membuat anda ketagihan. Tempatnya juga cozy dengan menawarkan ruangan indoor maupun outdoor. Konsep dekorasi The 1920 Café ini mengusung konsep kafe yang ada di Eropa dengan desain yang khas. Disini anda bisa langsung melihat proses pembuatan menu yang anda pesan.

 

2. Rumah Opa Kitchen and Lounge

Rumah Opa Kitchen and Lounge - Tempat nongkrong di Malang

Rumah Opa Kitchen and Lounge – Tempat nongkrong di Malang

Rumah Opa Kitchen and Lounge ini menawarkan konsep tempat nongkrong yang homey dengan desain rumah klasik tempo dulu. Menu makanan andalan di tempat ini antara lain pasta, pizza, dan cocktail. Harga makanan dan minumannya juga terjangkau dengan harga berkisar antara Rp.20.000 hingga Rp.75.000. Anda bisa ngobrol dan berkumpul dengan teman-teman anda hingga larut malam di tempat ini karena tempat ini tutup pukul 1 malam.

 

3. Alun-alun Kota Batu

Alun-alun Kota Batu - Tempat nongkrong di Malang

Alun-alun Kota Batu – Tempat nongkrong di Malang

Apabila anda sedang mencari tempat nongkrong yang asik namun gratis, anda bisa memilih alun-alun kota Batu sebagai tempat yang cocok. Disini alun-alunnya didesain seperti pasar malam dimana banyak terdapat wahana permainan yang ada di pasar malam yang bisa anda coba. Jika pagi hari biasanya alun-alun ini ramai dikunjungi warga sekitar untuk berolahraga. Alun-alun kota Batu ini menyediakan fasilitas lengkap untuk rekreasi, edukasi, dan olahraga.

 

4. Logo Board Games and Café

Logo Board Games anda Café - Tempat nongkrong di Malang

Logo Board Games anda Café – Tempat nongkrong di Malang

Kafe ini memiliki tagline Eat Well, Play Hard, Laugh Loud, Have Fun. Tagline tersebut sesuai dengan konsep yang disajikan oleh Logo Board Games and Café. Desain interiornya modern dan keren sehingga memanjakan pengunjung kafe tersebut dengan berbagai ornament serta menu yang ditawarkan. Selain itu terdapat macam-macam game yang bisa anda mainkan selama berada di kafe itu seperti Uno Stacko, Falling Monkey, dan Uno Card.

 

5. Madam Wang Secret Garden

Madam Wang Secret Garden - Tempat nongkrong di Malang

Madam Wang Secret Garden – Tempat nongkrong di Malang

Jika anda sedang mencari kafe romantic untuk nongrong di kota Malang sebaiknya anda mengunjungi Madam Wang Secret Garden. Tempat ini menyajikan ruangan outdoor yang sejuk serta asri dengan tanaman hias yang menghiasi setiap sudut tamannya. Sedangkan ruangan indoornya nyaman dan hangat serta memberikan suasana romantic untuk berkumpul bersama keluarga ataupun teman-teman.

 

Demikianlah tempat nongkrong di Malang yang bisa anda kunjungi bersama orang terdekat. Dijamin anda akan semakin betah menghabiskan waktu di kota yang indah ini. Selamat mencoba. Be Happy !!

Tinggalkan Balasan

Close
error: Content is protected !!