5 Tempat Wisata Di Batam Yang Paling Populer Bagi Wisatawan

  Kota Batam adalah sebuah kota yang ada di Pulau Sumatera. Kota yang satu ini masih satu wilayah dengan Kepulauan Riau. Kota Batam sendiri adalah kota yang banyak di tuju untuk para pencari kerja karena di sini banyak sekali terdapat industri-industri yang pastinya membutuhkan banyak pekerja setiap bulannya. Jadi jangan heran jika banyak orang yang ingin bekerja di kota ini. Namun kota Batam tidak hanya terkenal dengan insustrinya saja, tempat wisata di batam juga sangat digemari oleh para wisatawan yang sedang berlibur atau hanya berkunjung di Kota Batam.

Di kota yang dekat dengan Malaysia dan juga Singapore ini , banyak sekali terdapat destinasi wisata yang sangat indah dan juga dapat memanjakan mata anda. Tempat wisata di Batam yang dibawah ini selalu ramai dikunjungi oleh pelancong atau pengunjung pada saat liburan tiba atau juga saat weekend. Jika anda kebetulan sedang merencanakan untuk berlibur ke kota ini atau memang sedang berada di kota ini, anda dapat menyambangi beberapa destinasi wisata yang ada untuk sekedar melepas kepenatan yang Anda rasakan. Simak baik-baik ya !

 

Tempat Wisata Di Batam Yang Paling Populer

 

1. Pantai Marina

Pantai Marina - Tempat wisata di Batam

Pantai Marina – Tempat wisata di Batam

Tempat wisata di Batam yang pertama adalah pantai Marina. Pantai yang satu ini memang sudah menjadi primadona untuk masyarakat sekitar Batam. Pantai Marina ini mempunyai pemandangan yang mempesona dan juga pasir putih yang mempesona serta air lautnya yang biru dan bening. Di pantai ini Anda bisa bermain air atau juga hanya menjelajahi pantai yang indah ini. Fasilitas yang di berikan di pantai ini juga dapat terbilang sangat lengkap.

 

2. Jembatan Barelang

Jembatan Barelang - Tempat wisata di Batam

Jembatan Barelang – Tempat wisata di Batam

Tempat wisata di Batam yang kedua adalah Jembatan Barelang. Jembatan yang satu ini adalah sebuah ikon kota Batam. Jembatan ini menghubungkan perekonomian yang ada antar pulau. Di kota batam sendiri jembatan ini menghubungkan beberapa pulau seperti contohnya pulau Galang dan juga pulau Galang Baru. Banyak sekali orang yang mengunjungi jembatan yang satu ini untuk sekedar berfoto dan bersantai.

 

3. Pantai Nongsa

Pantai Nongsa - Tempat wisata di Batam

Pantai Nongsa – Tempat wisata di Batam

Tempat wisata di Batam selanjutnya adalah Pantai Nongsa. Pantai yang satu ini dapat Anda jangkau dari bandara Batam dengan waktu 10 menit. Di pantai ini, Anda dapat melihat pemandangan yang sangat indah dan juga tenang. Ombaknya yang tidak terlalu besar menjadikan tempat ini cocok untuk liburan Anda dan juga keluarga. Anak – anak pun bebas bermain air dan pasir di tepi pantai.

 

4. Pantai Melur

Pantai Melur - Tempat wisata di Batam

Pantai Melur – Tempat wisata di Batam

Selain Pantai Marina dan Pantai Nongsa, Pantai Melur juga dapat dijadikan tempat wisata di Batam yang terfavorit bagi para wisatawan. Pantai yang satu ini juga menjadi andalan masyarakat Batam. Ketika liburan tiba atau juga saat liburan tiba tempat yang satu ini ramai sekali di kunjungi oleh masyarakat yang ingin berlibur. Di sini Anda dapat menjumpai pantai dengan hamparan pasir yang sangat memanjakan mata Anda.

 

5. Ocarina Park

Ocarina Park - Tempat wisata di Batam

Ocarina Park – Tempat wisata di Batam

Tempat wisata di Batam yang terakhir adalah Ocarina Park. Destinasi wisata yang satu ini mungkin sedikit berbeda dengan destinasi wisata yang lain. Ocarina park adalah salah satu wisata yang berisikan wahana air yang sangat menghibur untuk anda dan juga keluarga anda. Tetapi, kebanyakan wahana hanya ditujukan bagi pengunjung anak-anak, jadi untuk orang dewasa jangan terlalu berharap untuk dapat mencoba semua wahana disini.  Tiket masuk ke Ocarina Park berkisar Rp. 25.000/orang dan lokasinya dapat di tempuh sekitar 15 menit dari bandara Hang Nadim.

 

Itulah beberapa tempat wisata di batam yang ramai dikunjungi terutama saat musim liburan. Jangan lupa untuk mengajak keluarga dan orang tercinta di liburan anda. Simak destinasi liburan yang lain pada artikel-artikel Kompas Wisata, semoga liburan anda menjadi momen yang bahagia. Be Happy !!

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!