5 Tempat Wisata Di New Orleans Yang Tidak Boleh Anda Lewatkan

  New Orleans telah lama dikenal sebagai kota yang padat penduduk dan pusat ekonomi.  Dan ternyata, New Orleans sangat bergantung dengan pariwisata sebagai sumber pendapatan ekonominya. Waw, mau tau dong Tempat Wisata Di New Orleans yang wajib anda kunjungi serta apa saja yang  diandalkan oleh kota yang sangat  bergantung dengan pariwisata ini. Lebih istimewa dibandingkan tempat lain atau sama aja? let’s find out!

 

1. Insectarium

Insectarium- Wisata New Orleans

Insectarium- Wisata New Orleans

Banyak pengujung yang telah tahu mengenai Audubon Nature Institute Aquarium of Americas, namun beberapa blok dari Canal Street di old U.S Custom Houes tersebut juga terdapat Insektarium dan kebun dengan kupu-kupu yang banyak. Di Insektarium ini pengunjung dapat belajar bagaimana nyamuk mempengaruhi sejarah New Orleans serta melihat serangga unik lainnya, misalnya kecoa yang memiliki ukuran yang sangat besar. Menariknya, di insektarium ini kita bisa juga menikmati makanan olahan yang berbahan dasar serangga, seperti Cajun spiced cricket (jangkrik pedas), chocolate “chirp” cookies, dan queen-ant-otpped hors d’oeuvres.

 

2. Garden District

Garden District - Wisata New Orleans

Garden District – Wisata New Orleans

Pilar-pilar merupakan detail artistik dari Garden District yang dibangun pada abad ke-19. Garden district dapat diakses dari jalur bawah tanah dari St. Charles. Di Garden District ini kita dapat pula berkunjung ke Lafayette Cemetery yang merupakan nekropolis paling fotogenik. Setelah dari Lafayette Cemetery kita dapat pula berkunjung ke Commander’s Palace yang merupakan restoran terkenal keluarga Brenna.

 

3. Magazine Street

Magazine Street- Wisata New Orleans

Magazine Street- Wisata New Orleans

Magazine Street merupakan jalanan dimana kita dapat menemukan toko-toko yang umumnya dikunjungi oleh warga New Orleans. Toko yang ada di jalan ini menjual bermacam-macam barang. Toko-toko yang terkenal di Magazine Street ini yaitu Derby Pottery yang menjual barang-barang handmande, Hemlie yang menjual fashion lokal, Dirty Coast yang menjual T shirt, Mignon Faget yang menjual perhiasan unik, dan Perlis yang menjual polo shirt.

 

4. Streetcar

Streetcars- Wisata New Orleans

Streetcars- Wisata New Orleans

Tur terbaik di New Orleans adalah tur Streetcar atau tur dengan menggunakan trem. Trem di New Orlean ini termasuk murah, hanya 1,25 Euro untuk dua jalur utama. Trem yang berwarna hijau dari St. Charles memiliki rute ke kota bagian atas, sedangkan trem yang berwarna merah akan berakhir ke makam bersejarah, seperti Metairie Cemetery atau Taman Kota dimana Museum Seni New Orlean merayakan ulang tahunnya di tempat tersebut pada tahun 2011.

 

5. Mencicipi Po-Boys

Po-Boys - Wisata New Orleans

Po-Boys – Wisata New Orleans

Banyak pengunjung yang menyukai New Orleans setelah mencicipi sandwich yang renyah dengan roti perancis yang segar serta dilengkapi dengan mayonnaise dan udang atau cumi-cumi yang telah ditepungi. Masyarakat New Orleans umumnya senang mengobrol sambil menikmati po-boys di Parkway Bakery & Traven atau di Domilise’s. Namun ternyata ada juga lho po-boys dalam versi Vietnam. Dalam versi Vietnam, sandwich po-boys ini disebut sebagai banh-mi. Nah, toko yang terkenal untuk mencicipi banh-mi ini yaitu Pho Tau Bay. Kalau kamu bingung ingin mencicipi po-boys versi New Orleans atau Vietnam atau ingin mencicipinya di toko yang mana, ayo datang ke Festival Oak Street Po-Boys yang diselenggarakan pada Bulan November setiap tahunnya. Festival yang pertama kali diadakan tahun 2007 ini sekarang sudah mencapai 30 partisipan  dan lebih dari 40.000 pengunjung.

 

Itulah beberapa referensi Tempat Wisata Di New Orleans yang bisa kalian jadikan bahan pertimbangan bila berkunjung ke sana, semoga Artikel ini bermanfaat dan bisa menjadi acuan kalian saat berlibur ke New Orleans. Sudah siap berpetualang kembali? jangan lupa untuk selalu berbahagia !!

Tinggalkan Balasan

Close
error: Content is protected !!