10 Tempat Penginapan Murah di Puncak Bogor

Kompaswisata.com – Puncak merupakan sebuah daerah wisata pegunungan yang termasuk ke dalam wilayah Bogor sekaligus Cianjur, Jawa Barat. Puncak menjadi destinasi wisata favorit di Jawa Barat karena menawarkan suasana alam yang sejuk dan menyegarkan. Jauh berbeda dengan suasana hiruk pikuk metropolitan. Penginapan murah di Puncak menjadi hal yang harus dipersiapkan demi lebih bisa menikmati kesejukan di sana.

Penginapan murah di Puncak menjadi salah satu incaran yang paling banyak dicari wisatawan. Selain harganya yang cukup terjangkau, untuk bisa lebih lama menikmati alam yang sejuk dan menyegarkan di Puncak yang jauh dari hiruk-pikik kota, penginapan menjadi suatu kebutuhan. Berikut adalah daftarnya.

 

Referensi Tempat Penginapan Murah di Puncak

 

1. Metropole Hotel Puncak

Metropole Hotel Puncak

Metropole Hotel Puncak

Tempat penginapan murah di Puncak yang pertama adalah Metropole Hotel Puncak. Berlokasi Jalan Raya Puncak Km. 81, hotel ini dikenal sebagai salah satu penginapan yang murah namun tidak murahan. Lokasi ini juga cukup strategis sebab berada di dekat berbagai destinasi wisata seperti Cimory Mountain View, Taman Wisata Matahari Bogor, dan Air Terjun Cilember.

Tarif di hotel ini sangat terjangkau dan cukup beragam. Hanya dengan Rp 160.000,- saja, Anda sudah mampu menyewa penginapan bersama keluarga. Dengan tarif yang tergolong murah tersebut, fasilitas yang disediakan cukup nyaman. Mulai dari ranjang nyaman, kamar mandi dengan shower, kolam renang umum, hingga akses wifi gratis.

2. Agape Gunung Bakti

Agape Gunung Bakti

Agape Gunung Bakti

Penginapan murah di Puncak yang kedua adalah Agape Gunung Bakti. Penginapan yang berlokasi di Sindanglaya ini menawarkan tarif yang cukup bersahabat dan menjadi dambaan banyak orang. Penginapan ini memasang tarif mulai dari Rp 120.000,- saja.

Dengan harga yang pas di kantong, fasilitas yang didapatkan juga cukup lumayan. Tersedia kamar yang bersih dengan ranjang nyaman, AC, kolam renang umum, televisi, akes wifi gratis, area parkir yang memadai, dan bahkan jasa sewa sepeda.

3. Arimbi Cibulan Suites

Arimbi Cibulan Suites

Arimbi Cibulan Suites

Arimbi Cibulan Suites menjadi tempat penginapan yang cocok bagi Anda yang ingin merasakan menginap di suites namun dengan harga yang terjangkau. Penginapan yang satu ini memasang tarif mulai dari 240 ribuan saja. Memang sedikit lebih mahal daripada dua tempat sebelumnya, tapi pelayanan di tempat ini tidak akan mengecewakan dan sesuai dengan harga.

Berlokasi di Jalan Raya Puncak Km. 79, penginapan ini cukup strategis dan dekat dengan berbagai destinasi wisata Puncak. Di tempat ini pula, selain kamar yang nyaman, Anda akan mendapatkan fasilitas seperti akses wifi gratis, parkir mobil nyaman, AC, televisi, ruang bermain, taman, hingga kolam renang.

4. Hotel Ciliwung

Hotel Ciliwung

Hotel Ciliwung

Hotel Ciliwung merupakan salah satu penginapan murah di Puncak yang cukup populer. Di tempat ini, tarif per malamnya sangat murah, yakni hanya Rp 75.000,- saja. Dengan harganya yang tidak membuat kantong bocor, tempat ini sangat cocok bagi para backpacker.

Lokasi hotel ini pun cukup strategis dan dekat dengan berbagai objek wisata. Beralamat di Jalan Raya Puncak Km. 75, Hotel ini sangat mudah untuk dijangkau. Bagi Anda yang ingin mendapatkan penginapan dengan harga di bawah 100 ribu, Hotel Ciliwung menjadi pilihan yang tepat.

5. Berlian Resort

Berlian Resort

Berlian Resort

Berlian Resort, sebuah villa yang berlokasi di Jalan Sindanglaya ini menawarkan akomodasi yang murah dan bersahabat. Tarif di villa ini mulai dari Rp 114.000,- saja. Pelayanan dan fasilitas yang didapatkan pengunjung pun cukup sempurna.

Paket wisata

Di sini, Anda akan mendapatkan kamar tidur yang bersih dengan ranjang yang nyaman. Selain itu Anda juga bisa mendapatkan fasilitas akses wifi secara gratis, lapangan tenis, taman, dan room service 24 jam.

6. Airy Eco Syariah Cisarua Lembah Nyiur 68 Bogor

Airy Eco Syariah Cisarua Lembah Nyiur 68 Bogor

Airy Eco Syariah Cisarua Lembah Nyiur 68 Bogor

Airy Eco Syariah Cisarua Lembah Nyiur 68 Bogor merupakan salah satu pilihan penginapan murah di Puncak yang bisa Anda coba. Lokasi hotel ini juga strategis, dekat dengan berbagai macam pilihan wisata. Mulai dari Taman Wisata Matahari Bogor, Peternakan Cisarua, Air Terjun Cilember, hingga Cimory Mountain View.

Penginapan ini memasang tarif mulai dari Rp 171.000,- saja. Dengan harga under Rp 200.000,- itu Anda sudah mendapatkan fasilitas yang memadai. Akses wifi gratis, kamar tidur dengan ranjang nyaman, kamar mandi dengan shower, dan AC tersedia untuk Anda.

7. Hotel Mars 91

Hotel Mars 91

Hotel Mars 91

Selanjutnya, terdapat Hotel Mars 91. Penginapan yang satu ini memiliki pemandangan yang indah dengan lingkungan yang masih asri, dan yang paling penting akomodasinya sangat bersahabat. Dalam sehari, tarif kamar di tempat ini mulai dibanderol dengan harga Rp 150.000,- saja.

Sementara fasilitas yang bisa Anda dapatkan di tempat ini cukup memuaskan. Mulai dari tempat parkir yang luas, restoran, masjid, hingga lapangan voli. Selain itu, lokasi hotel ini cukup strategis dan berada dekat dengan berbagai objek wisata di Puncak.

8. Permata Hati Resort

Permata Hati Resort

Permata Hati Resort

Penginapan yang satu ini terbilang cukup unik. Permata Hati Resort memiliki budidaya sayur organik, yang menjadi salah satu daya tarik tersendiri. Di tempat ini tersedia 10 kamar yang bersih dan nyaman.

Untuk bisa menginap di tempat ini, harga yang ditawarkan cukup murah. Sewa kamar per hari dibanderol mulai dari harga Rp 200.000,- saja. Dengan tarif yang cukup terjangkau tersebut, Anda sudah bisa menikmati pelayanan prima dari tempat ini.

9. New Laguna Resort

New Laguna Resort

New Laguna Resort

Penginapan murah di Puncak yang selanjutnya adalah New Laguna Resort. Penginapan ini berlokasi di Jalan Raya Puncak Kp. Pondok Caringin. Selain murah, penginapan ini juga berlokasi di tempat yang strategis dan dekat dengan objek wisata, seperti Puncak Kebun Teh, Telaga Warna, Gunung Mas Argo Tourism, dan Bukit Paragliding.

Penginapan ini menawarkan harga mulai dari Rp 150.000,- saja. Dengan budget yang cukup murah, dijamin liburan Anda akan semakin menyenangkan. Adapun fasilitas yang akan Anda dapatkan di penginapan ini mulai dari kamar tidur bersih dengan ranjang nyaman, kamar mandi dengan shower, kolam renang umum, dan akses wifi secara gratis.

10. Villa Bumi Rama

Villa Bumi Rama

Villa Bumi Rama

Villa Bumi Rama menjadi tempat penginapan yang cocok bagi Anda yang berlibur dengan keluarga besar atau rombongan. Penginapan ini memiliki bangunan dua lantai yang dapat memiliki kapasitas untuk menerima tamu hingga 100 orang.

Harga yang ditawarkan di villa ini juga sangat bersahabat dengan kantong. Villa Bumi Rama menawarkan tarif mulai Rp 250.000,- saja. Fasilitas dan pelayanan yang akan Anda dapatkan di tempat ini juga memuaskan. Anda bahkan bisa berendam di bathub atau berkaraoke hingga berenang di kolam renang outdoor.

Nah, itulah tadi 10 tempat penginapan murah di Puncak yang bisa Anda coba untuk lebih menghemat biaya ketika liburan ke sana. Meski harganya murah, belum tentu murahan. Sekian, semoga artikel ini bermanfaat.

10 Tempat Penginapan Murah di Puncak Bogor 1
Please follow and like us: