7 Hotel Murah dan Bebas di Padang untuk para Backpaker

Hotel Murah dan Bebas di Padang – Melakukan perjalanan wisata merupakan salah satu hal yang ingin dilakukan hampir semua orang. Akan tetapi sering kali perjalanan wisata tertunda karena budget yang terbatas. Hal ini pula yang membuat banyak orang tidak bisa melakukan perjalanan wisata. Akan tetapi terdapat beberapa orang yang masih nekat melakukan perjalanan wisata dengan dana yang minimal. Mereka ini sering disebut dengan backpaker.

Salah satu hal utama yang menjadi perhatian para backpaker ketika ingin melakukan perjalanan adalah tempat menginap. Salah satu kawasan wisata yang sangat sering dijadikan destinasi para backpaker adalah Kota Padang – Sumatera Barat. Hotel murah dan bebas di Padang memiliki banyak sekali referensi bagi para backpaker yang ingin melakukan perjalanan wisata dengan budget terbatas. Berikut rekomendasi hotel untuk para backpaker yang ingin berwisata ke Padang.

 

7 Hotel Murah dan Bebas di Padang

 

1. Wisma Bhakti

Wisma Bhakti

Wisma Bhakti

Salah satu hotel murah dan bebas di Padang adalah wisma Bhakti. Wisma ini terletak di daerah jalan belakang Olo 1 no.16, Kampung Jao, Padang Sumatra Barat. Wisma ini termasuk dalam jajaran hotel murah yang banyak digunakan oleh para backpaker memiliki harga yang cukup murah. Harga yang ditawarkan untuk setiap malamnya hanya sekitar Rp.150.000 saja. Dengan harga yang sangat terjangkau ini, para penghuni bisa mendapatkan fasilitas yang cukup lengkap.

Setiap kamar akan dilengkapi oleh kamar tidur yang cukup luas dan nyaman. Setiap sudut tempat yang bersih. Setiap kamar akan dilengkapi tempat tidur single bed ataupun double bed. Setiap kamar juga dilengkapi ac atau kipas angin dan TV. Tergantung dari jenis kamar yang digunakan. Beberapa kamar juga dilengkapi dengan kamar mandi dalam sehingga memudahkan orang-orang yang menginap.

 

2. Wisma Mutiara

Wisma Mutiara

Wisma Mutiara

Wisma Mutiara juga merupakan salah satu wisma yang memiliki harga yang cukup terjangkau. Wisma ini berlokasi di jalan Pulau Karam no.149 Padang. Dengan kisaran harga permalam yang hanya sekitar Rp.120.000 rupiah saja, setiap orang yang menginap di wisma tersebut akan mendapatkan fasilitas terbaik yang bisa diberikan oleh wisma. Setiap kamar akan dilengkapi dengan fasilitas double bed ataupun single bed.

Selain itu beberapa kamar akan dilengkapi dengan ac atau kipas angin. Kamar yang memiliki ruangan luas ini tergolong bersih dan nyaman sehingga para penghuni akan betah berlama-lama di tempat ini. Setiap kamar juga akan dilengkapi kamar mandi dalam sehingga akan membuat orang-orang yang menginap lebih nyaman dalam melakukan segala sesuatu.

 

3. Wisma Puri Wedari

Puri Wedari

Puri Wedari

Puri Wedari termasuk dalam salah satu jajaran hotel murah dan bebas di Padang. Hotel atau yang biasa disebut wisma ini memiliki kisaran harga yang cukup terjangkau. Harga yang ditawarkan untuk setiap kamar hanya berkisar di angka Rp.150.000 saja. Harga ini termasuk angka yang sangat terjangkau untuk kelas para wisawatawan lokal. Banyak pula backpaker yang menggunakan tempat ini sebagai salah satu tujuan penginapan. Puri Wedari ini terletak di kawasan jalan Jendral Sudirman nomer 30, Padang Timur, Sumatra Barat.

Fasilitas yang dimiliki oleh hotel ini cukup lengkap. Hotel ini menawarkan kamar dengan single bed dan atau double bed. Selain itu setiap kamar akan dilengkapi ac atau kipas angin sesuai kamar yang di pesan. Terdapat pula shower di setiap kamar mandi dalam di setiap kamar. Fasilitas ini termasuk dalam salah fasilitas yang baik jika dibanding dengan beberapa hotel murah lain di kawasan Padang. Dengan televisi dan westafel di setiap kamar juga ditambah dengan wifi membuat para penghuni betah untuk berlama-lama di tempat ini.

 

4. Wisma Kemala

Wisma Kemala

Wisma Kemala

Salah satu wisma lain yang cukup populer karna harga miringnya adalah wisma Kemala. Wisma yang terletak di jalan Jendral Sudirman no 39 Padang ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Fasilitas yang ditawarkan oleh wisma ini antara lain adalah kamar dengan single atau double bed. Setiap kamar yang dilengkapi kamar mandi dalam dan shower, ruangan kamar memakai ac ataupun kipas angin.

Layanan wifi 24 jam juga bisa dinikmati oleh setiap penghuni kamar. Penghuni kamar akan mendapatkan televisi dengan layanan TV kabel di masing-masing kamar. Kisaran harga yang ditawarkan wisma ini adalah Rp.200.000 semalam. Harga yang sangat terjangkau jika melihat dari berbagai fasilitas yang didapatkan.

 

5. Homestay Yani

Homestay Yani

Homestay Yani

Satu lagi hotel murah dan bebas di padang adalah homestay Yani. Penginapan ini sering kali menjadi jujukan banyak backpaker dari seluruh Indonesia karena harga yang ditawarkan untuk menginap semalam sangat terjangkau. Harga permalam di hotel ini hanya berkisar di angka Rp.160.000 saja. Dengan harga tersebut para penghuni bisa menikmati berbagai fasilitas yang disediakan. Fasilitas yang dimiliki oleh homestay ini antara lain adalah kamar dengan single atau double bed. Ruangan ac atau kipas angin serta televisi di setiap kamar.

Jenis pendingin yang dipakai akan disesuaikan dengan keinginan para penghuni kamar. Selain itu setiap kamar juga akan difasilitasi dengan wifi sehingga tidak perlu takut jika ingin melakukan segala kegiatan yang berhubungan dengan internet. Layanan yang diberikan juga sangat ramah serta kamar yang nyaman dan bersih. Wisma ini terletak jalan nipah No 1, Berok Nipah, Padang Sumatra Barat

 

6. Padang Homestay

Padang Homestay

Padang Homestay

Tempat ini merupakan salah satu tempat yang paling sering digunakan oleh para backpaker yang melakukan perjalanan dengan budget yang minim. Padang homestay ini menyediakan layanan dan fasilitas layaknya rumah sendiri. Harga yang ditawarkan untuk satu malam menginap hanya bekisar Rp.150.000 saja. Harga yang terjangkau dengan kenyamanan layaknya rumah sendiri. Para penghuni akan disuguhi kamar yang nyaman dan aman dengan fasilitas yang layak.

Tak perlu khawatir tentang kebersihan yang ada pada penginapan ini. Setiap kamar akan dijaga dan difasilitasi sarana kebersihan. Setiap kamar akan dilengkapi kipas angin untuk menjaga kenyamanan setiap penghuni.

 

7. Wisma Andalas

Wisma Andalas

Wisma Andalas

Wisma andalas termasuk juga jajaran hotel murah dan bebas di padang. Wisma ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap dan beralamat di jalan andalas no 2, Simpang Haru Padang Timur Sumatra Barat. Wisma ini tergolong sangat lengkap karena setiap kamar telah dilengkapi dengan ac. Setiap kamar yang ada pada wisma ini akan sangat di jamin kebersihan dan kenyamanannya. Selain ac setiap kamar juga akan dilengkapi televisi yang akan membuat hiburan tersendiri bagi para penghuninya.

Kamar mandi bershower juga akan menjadi salah satu fasilitas yang dimiliki oleh penginapan ini. Para pengunjung juga tidak perlu khawatir karena penginapan ini telah difasilitasi dengan wifi. Setiap pengunjung bisa menikmati wifi secara gratis dari penginapan ini. Harga yang dibandrol untuk satu malam menginap adalah Rp.165.000 saja. Harga yang terjangkau untuk fasilitas yang cukup lengkap.

Artikel Serupa :

Tinggalkan Balasan

Close
error: Content is protected !!