6 Hotel Murah dan Bebas di Bandar Lampung dengan Harga 100 Ribuan

Hotel Murah dan Bebas di Bandar Lampung – Lampung kini telah makin dikenal sebagai salah satu kota tujuan wisata. Lampung menyembunyikan banyak keindahan alam yang masih sangat perawan dan butuh untuk dieksplorasi. Jajaran kawasan wisata yang ada di Lampung membuat banyak orang mulai berbondong-bondong untuk datang ke tempat ini. Tak hanya wisatawan lokal, akan tetapi wisatawan mancanegara juga memiliki banyak ketertarikan dengan kota yang terkenal karena konservasi gajahnya ini.

Selain gajah banyak pula kawasan wisata yang dapat dinikmati di kota ini. Untuk para wisatawan yang berasal dari luar daerah Lampung masalah penginapan sering kali menjadi kendala. Akan tetapi sekarang telah banyak hotel murah dan bebas di Bandar Lampung yang bisa dijadikan referensi untuk liburan bersama rekan. Berikut daftar hotel murah yang dapat menjadi pilihan Anda ketika berlibur di kota gajah ini.

 

Referensi Hotel Murah dan Bebas di Bandar Lampung

 

1. Pondok Palapa

Pondok Palapa Bandar Lampung

Pondok Palapa Bandar Lampung

Salah satu hotel murah dan bebas di Bandar Lampung adalah Pondok Palapa. Tak perlu merogoh kocek terlalu dalam, hanya dengan 105 ribu rupiah saja para wisatawan sudah bisa menikmati berbagai fasilitas lengkap yang akan memberikan kenyamanan dan keamanan pada para penggunanya. Dengan harga yang sangat terjangkau ini semua yang menginap di penginapan tersebut akan menikmati ruangan luas yang nyaman dan bersih. Setiap kamar akan dilengkapi oleh AC dan kipas angin. Alat pendingin akan disesuaikan dengan keinginan dan pesanan para penginap.

Selain itu setiap kamar juga akan dilengkapi dengan televisi yang akan menunjang kenyamanan para penggunanya. Bagi para pengguna telepon seluler ataupun laptop tak perlu khawatir karena pondok palapa telah dilengkapi dengan wifi yang akan memudahkan segala aktivitas para pengunjung. Kamar mandi yang luas dengan shower makin menambah kenyamanan pada penginapan ini. Penginapan ini berada di jalan Pemir Muhammad Noer nomer 36, Durian Payung, Tanjung Karang Bandar Lampung.

 

2. Palapa Guest House

Palapa Guest House Bandar Lampung

Palapa Guest House Bandar Lampung

Salah satu penginapan yang juga banyak dijadikan pilihan para wisatawan luar pulau adalah palapa guest house. Palapa ini adalah salah satu rumah penginapan yang terkenal karena harga yang ditawarkan cukup murah. Hanya dengan 100 ribu rupiah saja para penghuni bisa merasakan berbagai fasilitas lengkap untuk menunjang semua kebutuhan para penghuninya. Penginapan yang terletak di jalan Diponegoro no 154-156 Enggal, Tanjung Karang Pusat Bandar Lampung ini memiliki banyak keunggulan dibanding dengan beberapa guest house lainnya. Setiap kamar yang ada pada penginapan ini akan dilengkapi dengan AC atau kipas angin. Pemilihan dapat disesuaikan dengan kebutuhan para wisatawan.

Selain itu setiap kamar akan dilengkapi televisi kabel yang bisa membantu mengurangi kebosanan para penghuni. Tak perlu khawatir dengan jaringan yang ada pada tempat ini karena tempat ini akan menyediakan fasilitas wifi bagi para wisatawan yang menginap. Selain itu kamar-kamar yang ada pada penginapan ini akan dilengkapi kamar mandi bershower untuk menunjang makin lengkapnya fasilitas di tempat ini.

 

3. Jazz Guest House

Jazz Guest House Bandar Lampung

Jazz Guest House Bandar Lampung

Dari namanya saja tempat ini akan sangat unik dan menarik, Jazz guest house merupakan salah satu hotel murah dan bebas di Bandar Lampung. Guest house atau penginapan ini merupakan salah satu penginapan yang cukup banyak di referensikan oleh agen-agen wisata. Untuk dapat menginap di tempat ini, para pengguna jasa hanya perlu merogoh kocek mulai dari 120 ribu rupiah saja. Harga yang sangat murah untuk fasilitas yang cukup memadai. Jazz guest house ini berada di kawasan jalan Laksana Malahayati no 2, Pesawahan, Teluk Betung, Bandar Lampung. Fasilitas yang diberikan oleh penginapan ini tergolong cukup lengkap.

Penginapan yang tergolong hotel Bintang 3 ini akan menyediakan fasilitas yang bisa dinikmati setiap pengunjung. Setiap kamar akan dilengkapi single bed ataupun double bed. Kamar-kamar dalam guest house ini akan menggunakan AC dan televisi kabel. Selain itu para penghuni kamar juga tidak perlu bingung untuk mencari koneksi, sebab penginapan ini akan menyediakan wifi gratis yang bisa dinikmati semua pengunjung. Fasilitas lengkap dengan harga yang terjangkau membuat tempat ini selalu penuh pengunjung.

 

4. Hotel Gajahmada

Hotel Gajahmada Bandar Lampung

Hotel Gajahmada Bandar Lampung

Satu lagi hotel murah dan bebas di Bandar Lampung adalah hotel Gajahmada. Hotel ini merupakan salah satu hotel yang memiliki beberapa fasilitas berbeda tiap kamarnya. Hotel ini berada di kawasan jalan Brantiraya no.667, Lampung Selatan. Hotel ini menyediakan tiga jenis kamar yang berbeda. Setiap kamar memiliki beberapa macam fasilitas. Tipe kamar yang dimiliki oleh hotel ini adalah tipe ekonomi standart, super dan full AC.

Setiap kamar yang ada akan di bandrol mulai harga 125 ribu rupiah saja. Harga yang sangat murah untuk penginapan yang tergolong baik. Harga untuk sebuah ruangan full AC dan super akan dibandrol dikisaran harga 200 ribuan saja. Harga yang juga sangat terjangkau jika ingin menikmati keindahan alam yang ada di Bandar Lampung.

 

5. Hotel Ratu Ayu

Hotel Ratu Ayu Bandar Lampung

Hotel Ratu Ayu Bandar Lampung

Bagi para pencinta wisata, hotel Ratu Ayu bisa dijadikan salah satu referensi ketika berkunjung ke Bandar Lampung. Hotel Ratu Ayu termasuk dalam jajaran hotel yang memiliki fasilitas lengkap. Fasilitas yang dimiliki oleh hotel ini adalah AC pada setiap kamar dan televisi kabel yang akan membuat para penghuni kamar tidak perlu bersusah payah mencari hiburan. Selain itu kawasan hotel ini telah dilengkapi dengan wifi sehingga akan membuat para penghuni betah berlama-lama di tempat ini.

Selain itu hotel yang terletak di kawasan Gang Bintara Satu nomer 214, Bandar Lampung ini memiliki tempat-tempat terbaik untuk berkumpul bersama sahabat ataupun keluarga. Hotel ini dilengkapi dengan coffee shop dan gym yang bisa dimanfaatkan oleh para penghuni penginapan ini. Kebersihan kamar mandi dan kebersihan kamar akan selalu menjadi prioritas pada staff di tempat ini, sehingga tak perlu ragu untuk datang dan bermalam di hotel yang mematok harga hanya sekitar 150 ribuan saja ini.

 

6. Triple A Homestay 2

Triple A Homestay 2 Bandar Lampung

Triple A Homestay 2 Bandar Lampung

Salah satu hotel murah dan bebas di Bandar Lampung adalah triple A Homestay. Homestay ini terletak di kawasan jalan Urip Sumoharjo nomer 31 Way Halim, Bandar Lampung. Penginapan ini termasuk dalam penginapan yang cukup populer. Untuk dapat bermalam di tempat ini, para wisatawan hanya akan dibandrol harga sebesar 150 ribu rupiah saja. Harga yang sangat murah untuk fasilitas yang lengkap. Setiap kamar pada penginapan ini akan dilengkapi AC atau kipas angin sebagai sistem pendingin ruangan. Fasilitas ini akan tergantung dari pilihan orang-orang yang menginap di tempat ini.

Selain itu pengunjung yang menginap di tempat ini akan mendapatkan fasilitas berupa wifi yang dapat dimanfaatkan untuk setiap kepentingan pengunjung. Kamar yang ada pada penginapan ini dilengkapi kamar mandi dengan shower serta double bed ataupun single bed sesuai pesanan pengunjung. Dengan banyaknya fasilitas tersebut, para pengunjung hanya akan membayar uang yang sangat terjangkau. Hal ini pula yang membuat penginapan ini menjadi lebih diminati.

Artikel Serupa :

Tinggalkan Balasan

Close
error: Content is protected !!