10 Hotel Murah dan Bebas di Jakarta untuk Bersama Keluarga

Hotel di Jakarta – Penginapan akan menjadi hal yang sangat penting apabila membawa seluruh anggota keluarga berlibur. Pasti akan sangat merepotkan dan membutuhkan biaya yang cukup banyak jika anggota keluarga menginginkan kamar pribadi. Jika ingin berkunjung ke salah satu kota ataupun tempat wisata, tak ada salahnya untuk mencari tau terlebih dahulu jajaran penginapan yang sesuai dengan budget yang dimiliki. Seperti contohnya Jakarta, hotel murah dan bebas di Jakarta banyak jenis dan macamnya. Setiap hotel memiliki banyak keunggulan dan juga fasilitas yang bisa digunakan oleh seluruh anggota keluarga.

Berikut 10 rekomendasi hotel murah dan bebas dari kompaswisata yang bisa dijadikan referensi bagi para wisatawan dari luar Jakarta :

1. Teduh Hostel Kota Tua

Teduh Hostel Kota Tua

Hotel yang berlokasi di daerah Jakarta Barat ini, memiliki lokasi di sekitar kawasan Kota Tua Jakarta. Harga yang ditawarkan untuk sebuah kamar yang nyaman dengan fasilitas sarapan dan wifi. Untuk para backpaker yang ingin merasakan kenyaman serta harga yang hemat dapat membooking hotel ini untuk perjalanan wisata ketika di Jakarta. Kamar yang ditawarkan oleh hostel ini sangat bersih sehingga para penghuni kamar akan merasakan kenyamanan selama tinggal di sini.

 

2. Eco Syariah Kemanggisan

Eco Syariah Kemanggisan

Hotel budget di Jakarta ini termasuk salah satu hotel yang menyediakan layanan terbaik dengan harga yang murah. Untuk satu malamnya hotel ini mengenakan tarif sekitar 120 ribuan saja. Fasilitas yang bisa di dapatkan oleh para pengunjung adalah kasur single atau double dengan bed terbaik dan sprei bersih, ditambah dengan layanan wifi Gratis untuk setiap penghuni kamar. Kamar murah ini dilengkapi dengan televisi dan ac yang sudah termasuk dalam harga. Selain itu setiap kamar akan mendapatkan layanna berupa air mineral yang dapat dinikmati setiap pengunjung yang menginap di tempat tersebut. Penginapan ini terletak di jalan Anggrek Rosliana no 3 di daerah Kemanggisan, penginapan ini juga sangat dekat dengan mall Taman Anggrek. Jika dari stasiun Palmerah, jarak untuk mencapai hotel ini hanya sekitar 1,8 km saja.

 

3. Ancol Residence 6

Ancol residence 6

Jika ingin berkunjung ke ancol tidak ada salahnya untuk mempertimbangkan hotel murah ini. Ancol residence ini termasuk salah satu jajaran hotel murah dan bebas di Jakarta. Ancol residence 6 terletak di kawasan ancol Jakarta Utara. Lokasi tempat ini sangat dekat dengan pantai ancol dan mangga dua. Ancol residence 6 memiliki harga permalam hanya sebesar 140 ribuan saja. Fasilitas yang bisa didapatkan para penginap di tempat ini adalah kamar yang nyaman dan bersih, ac dan televisi serta air panas dan washer yang akan sangat berguna bagi para penghuni yang menginap di tempat ini. Sebagai salah satu tempat wisata terbaik, berlibur ke Ancol akan sangat menguntungkan jika menginap di tempat ini.

 

4. Wonderloft Hostel Kota Tua

Wonderloft Hostel

Kota Tua merupakan salah satu kawasan wisata yang cukup banyak digemari oleh banyak masyarakat Indonesia. Bagi para wisatawan luar Jakarta yang membawa budget minim dan banyak rekanan dapat menggunakan Wonderloft Hostel sebagai salah satu referensi hotel di Kota Tua. Hostel ini memiliki harga sekitar 120 ribuan yang ditunjang dengan fasilitas dan kamar yang nyaman. Jumlah kamar dalam hostel ini sekitar 8 kamar dan akan bergaya seperti sebuah asrama yang mana terdapat tempat tidur susun di dalamnya. Lokasi hostel ini hanya berjarak 100 meter dari museum Bank Indonesia, yaitu di jalan Bank nomer 6, Pinangsia, Taman Sari Jakarta barat.

 

5. Wisma 9 Tanah Abang

Wisma 9 Tanah Abang

Penginapan yang terletak cukup dekat dengan kawasan Tanah Abang ini merupakan salah satu hotel yang memiliki harga cukup murah permalamnya. Hanya dengan 250 ribuan, para penghuni bisa menikmati fasilitas double atau single bed, dengan ac dan televisi serta kamar mandi dalam. Wisma ini memiliki cukup banyak kamar sehingga jika berwisata bersama keluarga dan teman tidak perlu lagi kesulitan mendapatkan hotel. Wisma ini juga akan memberikan pelayanan berupa sarapan pagi bagi maksimal 2 orang dalam setiap kamar.

 

6. Kantos Guest House

Kantos Guest House

Bagi yang berlibur bersama keluarga, guest house ini bisa jadi salah satu pilihan tepat untuk menginap bersama keluarga. Penginapan yang memiliki 10 kamar ini terletak di kawasan jalan Musi no 3, Jakarta pusat. Harga yang ditawarkan kamar ini beragam, mulai dari harga 200 ribuan hingga harga 400 ribuan tergantung dari jenis kamar yang dipesan. Family room dari kamar ini mampu untuk menampung setidaknya 4 orang dengan fasilitas bed, wifi, TV, AC dan layanan kamar bagi setiap penghuninya.

 

7. Prima Bintang

Prima Bintang

Hotel murah dan bebas di Jakarta lain yang bisa dijadikan referensi adalah Prima Bintang. Prima Bintang terletak di jalan Haji Sidik no 13 A, Setiabudi, Jakarta Selatan. Kisaran harga yang diberikan untuk permalamnya hanya 200 ribuan saja. Dengan harga yang sangat terjangkau ini, penyewa kamar sudah bisa menikmati fasilitas kamar yang bersih dan nyaman. Setiap kamar dilengkapi dengan ac dan televisi. Selain itu fasilitias dari prima bintang membuat pengunjung dan orang-orang yang menginap bisa menikmati fasilitas wifi secara mudah. Layanan kamar dan sarapan juga termasuk dalam harga yang dibayarkan permalam oleh para tamu.

 

8. LeGreen Residence Setiabudi

LeGreen Residence Setiabudi

Resident yang satu ini termasuk dalam salah satu jaringan hotel murah dan bebas di jakarta. Resident yang satu ini terletak di jalan setiabudi IV nomer 29 Jakarta Selatan. Fasilitas yang ditawarkan oleh tempat ini adalah kamar yang nyaman dan luas serta bersih. Selain itu tempat ini juga dilengkapi dengan berbagai pilihan kamar, single beb dan double bed yang sesuai dengan kebutuhan. Harga untuk menginap permalam di tempat ini berkisar antara 250 ribu sampai 370 ribu permalam. Fasilitas yang dimiliki oleh tempat ini adalah ac, kamar mandi dalam, free wifi dan juga jaringan TV kabel di masing-masing kamar. Setiap kamar dilengkapi oleh lemari pakaian yang bisa digunakan oleh para penghuni.

 

9. Zenroom

Zenroom

Hotel murah di kawasan Jakarta lainnya adalah Zenroom. Zenroom ini terletak di kawasan Palmerah Barat, Jakarta. Harga yang dibandrol untuk sebuah fasilitas kamar mandi dalam, ac, televisi dan wifi hanya sekitar 250 ribu per malam saja. Kamar yang lengkap dan nyaman menjadi salah satu tempat terbaik yang bisa dijadikan satu referensi.

 

10. Pop Hotel Kemang

Pop Hotel Kemang

Hotel murah dan bebas di Jakarta yang memiliki konsep unik adalah Pop Hotel Kemang. Pop Kemang Hotel ini membandrol harga dikisaran 350 ribu permalam. Fasilitas yang diberikan meliputi kamar mandi dalam dengan shower. Selain itu setiap kamar juga dilengkapi dengan tv dan jaringan internet yang bisa diakses setiap kamar. Kamar yang luas dan nyaman dilengkapi dengan suasana tenang akan membuat waktu liburan bersama keluarga lebih berkesan.

Artikel Serupa :

Tinggalkan Balasan

Close
error: Content is protected !!