Jadi Napi Paling Bahagia di Bong Kopitown, Berani Nyoba?

Bong Kopitown – Nggak ada seorang pun yang punya cita-cita jadi tahanan alias narapidana. Jangankan jadi tahanan polisi, jadi tahanan rumah karena pasangan cemburuan aja rasanya pasti nggak banget. Kamu pasti setuju kalau semua orang butuh kebebasan. Semua orang butuh jalan-jalan. Namun, kalau jalan-jalan ke ‘penjara’, kamu mau nggak?

Alkisah pada zaman dahulu kala, tersebutlah dua sahabat bernama Kim dan Bong. Pada suatu hari, keduanya bersedih hati karena Kim harus dipenjara. Sebagai sahabatnya yang setia, Bong kemudian menemani Kim di penjara dan menjadi kokinya.

Bong Kopitown

Siapa yang menyangka, masakan hasil karya keduanya mencuri hati banyak orang karena kelezatannya. Akhirnya, penjara itu nggak difungsikan lagi sebagai penjara, melainkan sebagai sebuah resto unik yang disebut sebagai Bong Kopitown. Wow.

Cerita fiktif di atas akan kamu temukan kalau kamu mengunjungi Bong Kopitown. Mungkin inilah satu-satunya tempat unik yang bakal bikin kamu menikmati kehidupan sebagai narapidana.

Udah, kamu nggak perlu ngebayangin penjara serem bak penjara Nusakambangan di sini. Bong Kopitown yang berlokasi di Jakarta ini punya tagline andalan The Happiest Prisoner on Earth. Intinya, meski pun seolah-olah sedang berada dalam penjara, kamu akan tetap menjadi narapidana yang paling bahagia sedunia. Swag!

Menu makanan yang disediakan di Bong Kopitown cukup bervariasi. Rata-rata hidangan yang disediakan adalah menu a la Chinese, seperti nasi goreng penjara yang berupa nasi goreng dengan siraman cap cay, dim sum, claypot rice beef, dan masih banyak lagi. Barang antik alias perabotan lawas yang ada di restoran Bong Kopitown juga ikut bisa membuatmu semakin menghayati jadi narapidana. Mungkin cuma ini aja momen unik yang bisa bikin kamu bersyukur jadi napi meski cuma pura-pura. Berani nyoba nggak?

Menu di Bong Kopitown

Nggak cuma makanan dan dekorasinya saja yang unik nan misterius, Bong Kopitown juga memiliki buku menu yang seperti koran. Peralatan makan yang digunakan pun sangat menghayati, yakni menggunakan piring dan mangkuk khas tahanan yang greget. Nggak usah ragu buat mencicipi menu-menunya. Kamu bisa pilih menu yang kamu mau karena harga makanan di Bong Kopitown juga relatif sangat terjangkau.

Makanya, kalau kamu main ke Jakarta, sempatin deh buat mampir ke Bong Kopitown. Restoran yang juga udah membuka cabang di Jogja ini bisa kamu kunjungi salah satunya di Citywalk Sudirman, Jakarta Pusat. Buat kamu yang bosan dengan restoran bertema biasa-biasa aja, recommended banget buat kamu mengunjungi Bong Kopitown dan mencicipi menu-menu uniknya.

Nggak usah ragu buat memilih Jakarta sebagai tujuan jalan-jalanmu. Biar acara traveling di Jakarta jadi lebih hepi, pesan hotel di jakarta via online sebelum berangkat.

Kamu juga bisa pesan rental mobil jakarta biar nggak nyasar pas menuju ke Bong Kopitown. Ayo jalan-jalan sekarang! Be Happy !!

 

 

Artikel Serupa :

Tinggalkan Balasan

Close
error: Content is protected !!